Asia

Ungkap Kebenaran Tentang Perilaku Buruk Jo Jae Hyun, Aktris Cantik Ini Malah Banjir Hujatan Dari Netter

Belum lama ini netter digegerkan dengan pernyataan kontroversi dari salah satu aktris cantik bernama Choi Yul lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Yang mana tepat pada tanggal 23 Februari kemarin, Choi Yul memposting sebuah kalimat dengan membeberkan tentang perilaku buruk Jo Jae Hyun.

Aktris cantik itu menyebutkan jika Jo Jae Hyun telah melakukan perilaku menyimpang kepadanya yaitu pelecehan seksual. Namun tidak begitu lama postingan tersebut terpasang di akun Instagram Choi Yul, pasalnya Choi Yul langsung menghapus postingannya itu setelah dirinya sempat mengaku diancam hingga akan dibunuh oleh pihak Jo Jae Hyun.

Dan untuk mengklarifikasi hal tersebut, baru-baru ini wanita cantik ini pun kembali memposting kalimat yang panjang lewat akun Instagram pribadinya.

“Dulu akau ingin terus menjadi aktris dan aku pikir aku hanya perlu menutup mata dan mulut dan menahannya. Waktu sudah berlalu dan aku tidak menyangka kalau postingan yang aku unggah akan menarik begitu banyak perhatian karena aku sekarang sudah jauh dari dunia itu. Dan aku tidak bisa mengatakan apapun menanggapi perhatian yang mendadak ini dan aku takut nanti anak-anakku dilukai. Dan aku pun tidak mengerti kenapa kalian menghujatku seperti itu atau apa kesalahanku. Aku menulis postingan panjang ini untuk meminta kalian berhenti,” Tulis sang aktris cantik itu belum lama ini.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tiger Zinda Hai, Hadiah Natal dari Salman Khan dan Katrina Kaif


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.