Asia

Sukses Bantu BTS Debut Di Amerika Serikat, Agensi Promosi US Ini Ungkap Kontrak Habis

Nama salah satu boy grup asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan BTS memang tidak pernah sepi job. Apalagi BTS memiliki prestasi yang sudah tidak bisa diragukan lagi ditambah dengan bakat para member yang luar biasa hingga membuat boy grup ini akhirnya bisa tampil di Amerika Serikat.

Tidak hanya ditangani oleh sang agensinya sendiri dari Korea, namun ternyata BTS juga ikut menggandeng nama agensi dari US untuk membantu proses promosinya. Gramophone Media adalah nama agensi BTS dari US . Namun belum lama ini tiba-tiba sang agensi promosi US tersebut mengumumkan jika kontrak kerjanya bersama BTS telah berakhir.

Baca Juga ...   Begini Setianya Choi Myun Gil Rawat Sang Suami

Lewat sebuah akun Tumblr resmi miliknya, perwakilan dari agensi US bernama Eshy Gazit pun menuturkan hal tersebut.

“Hai.. Semua. Pertama, ijinkan aku berterima kasih sekali kepada Mr. Bang, Big Hit dan BTS yang telah memberiku dan perusahaanku kesempatan untuk mendukung BTS di US selama beberapa tahun terakhir. Aku sangat bangga dengan prestasi kami dan kesuksesan BTS di US. Bekerja dengan kalian semua adalah sebuah impian. Sebuah kehormatan bagiku, memperkenalkan BTS kepada penonton US lewat acara TV terbesar di dunia. Dan sekarang pekerjaanku telah berakhir sampai disini. Dan sekarang tugas grup dan agensinya untuk melanjutkan dan selalu sukses di tahun ini dan tahun yang akan datang. Terimakasih kepada semua orang yang hebat,” Tutur perwakilan agensi BTS promosi di US tersebut.

Baca Juga ...   Untuk Ketiga Kalinya, Jimin BTS Dapat Ancaman Pembunuhan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.