Asia

Mengalami Kecelakaan Saat Syuting, Ini Yang Dirasakan Tyas Mirasih

Tyas Mirasih adalah salah satu selebriti tanah air yang sangat sibuk dengan kegiatan syuting yang dia lakukan dalam dunia pertelevisian. Dan setelah Tyas Mirasih menikah, dia sempat vakum dalam dunia pertelevisian namun kini dia kembali rajin muncul didepan layar kaca.

Saat ini, Tyas Mirasih sedang disibukkan dengan syuting yang tengah dijalaninya yaitu sinetron yang juga dibintangi oleh Shaheer Sheikh dan Yati Suharman. Dan seperti biasa Tyas melakukan adegan syutingnya dengan penuh totalitas. Namun naas, seusai Tyas melakukan adegan marah-marah dia pun mengalami kecelakaan.

14624351_1810394702512498_8632909545137504256_n

Sebuah sepeda motor menabrak dirinya. Dan tak berselang waktu yang lama, dia pun langsung terjatuh. Melihat kejadian tersebut yang menimpa Tyas, para kru yang sedang sibuk melakukan tugasnya masing-masing itupun langsung berkerumunan menghampiri Tyas untuk memastikan keadaannya apakah dia baik-baik saja.

Baca Juga ...   Susu Kedelai Kembali Menunjukan Eksisistensi

Walaupun itu sebenarnya hanyalah sebuah adegan dari sinetron yang sedang di garapnya, namun tetap saja Tyas merasa dirinya terluka. Hal tersebut diungkapnya lewat akun Instagram pribadi miliknya. Jum’at (22/9/2017).

“Full version dari editing. Suara nabraknya kenceng juga ya langsung pada panic dan aku ngomel pas di cut I’m okay kok. Tapi memar memang enggak bisa dihindari. Thank you for your concern, guys,” Tulis Tyas Mirasih dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ternyata Ini Alasan Marsyanda Tidak Menyesal Akan Perubahan Penampilannya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.