Film, TV & Musik

Usai Sukses Garap Film ‘Pengabdi Setan’, Joko Anwar Kembali Garap Film Genre Drama Sentuhan Horor Ini

Nama sang sutradara terkenal, Joko Anwar, beberapa waktu lalu sempat membuat para netter heboh dengan filmnya yang bergenre horor berjudul ‘Pengabdi Setan’. Bagaimana tidak, pasalnya film yang identic dengan karakter ‘Ibu’ tersebut dengan cepatnya bisa membius para penonton bioskop yang menontonnya.

Tidak hanya ditayangkan di Indonesia, tapi film ‘Pengabdi Setan’ ini berhasil tembus di bioskop dibeberapa Negara ASEAN. Ditambah beberapa penghargaan atas filmnya tersebut ternyata juga telah dikantonginya. Dan seakan tidak pernah mau berhenti untuk berkarya, Joko Anwar pun baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya kembali menggarap sebuah film dengan genre drama sentuhan horor.

‘A Mother’s Love’ merupakan judul film yang digarapnya bersama dengan sang produser Tia Hasibuan. Dan saat ditemui belum lama ini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Joko pun membenarkan hal tersebut sembari menceritakan tentang film yang baru digarapnya itu.

Baca Juga ...   Cut Mini Ungkap Alasan Terima Tawaran Film ‘Orang Kaya Baru’

“Aku lagi syuting film, judulnya ‘A Mother’s Love’. Itu film drama, ada sentuhan horornya tapi mostlydrama. Sedang syuting sampai Maret dan akan tayang di HBO akhir tahun. Film ini sendiri sih menceritakan tentang seorang perempuan yang menemukan banyak anak yang diculik. Tapi gak tahu siapa yang nyulik. Genrenya drama, sentuhan horor,” Tutur sang sutradara film ‘Pengabdi setan’ dan ‘A Mother’s Love’ itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Proses Produksi Film ‘Gundala’ Sudah Dimulai, Joko Anwar Bocorkan Jadwal Penayangan Hingga Pemeran Utamanya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.