Seleb

Jajal Jadi Penulis Naskah Film, Jefri Nichol Bakalan Vakum Dari Aktor? Benarkah?

Aktor tampan Jefri Nichol, semakin lama semakin melejit saja namanya didunia hiburan. Bagaimana tidak, pasalnya sudah begitu banyak judul film yang sukses dibintanginya, terhitung sudah ada enam film yang dibintanginya hingga saat ini.

Mulai dari film berjudul ‘One Fine Day’, ‘Surat Cinta Untuk Starla The Movie’ hingga film terbarunya yang baru saja rilis beberapa waktu lalu berjudul ‘Dear Nathan’ yang mampu membuat para netter terpesona dengan wajah tampan dan kelihaiannya dalam berakting.

Namun dengan berjalannya waktu, belum lama ini terdengar kabar jika Nichol tengah menjajal menjadi seorang penulis naskah film. Yang mana dirinya menulis naskah film bersama dengan sang sutradara Robby Ertanto. Rupanya bukan karena Nichol ingin vakum dari dunia aktor dan menjadi seorang penulis naskah film, tapi pada saat itu dirinya mengaku bahwa memiliki ide yang bagus dan sayang jika tidak dituangkan dalam sebuah naskah film.

Baca Juga ...   Senangnya Kriss Hatta Saat Gugatan Pembatalan Pernikahan yang Diajukan Hilda Vitria Ditolak Hakim

Dan saat ditemui baru-baru ini di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Nichol pun membenarkan tentang kabar tersebut.

Gue kemarin lagi nulis buat film festibal sama Mas Robby Ertanto judulnya ‘Jakarta Versus Everybody’. Karena ada khayalan-khayalan gue yang bagus makanya sayang banget ya kalau gue lupain, jadi gue tulis saja. Dan gue berharap sih semoga ceritanya bisa menginspirasi anak-anak muda Jakarta gitu,” Tutur sang aktor tampan tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Han Seung Yeon And Lee Seo Won bicara soal beda usia mereka yang 9 tahun

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.