Asia

Bintangi Film Thriller, Seperti Ini Ternyata Cara Jang Dong Gun Memahami Karakternya Yang Bertolak Belakang Dengan Karakter Aslinya

Nama sang aktor tampan, Jang Dong Gun akhir-akhir ini tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya yang berjudul ‘Night of 7 Years’, yang juga dibintanginya bersama dengan Ryu Seung Ryong, Go Kyung Pyo dan masih ada lagi pemain lainnya. Yang mana film yang diadaptasi dari sebuah novel karya Jung Yoo Jung yang berjudul ‘7 Nyeonul Bam’ ini ternyata baru saja melakukan sesi jumpa pers tepat pada tanggal 27 Februari kemarin.

Dan dalam acara jumpa persnya tersebut, dari setiap pemain ditanya satu persatu tentang karakter yang dimainkannya. Tak terkeculai dengan pemeran karakter Young Jae yaitu Jang Dong Gun. Berperan sebagai seorang psikopat dan memiliki dendam dengan orang yang telah membunuh anaknya, Jang Dong Gun pun tenyata mengaku bahwa karakter difilm ‘Night of 7 Years’ nya tersebut bertolak belakang dengan karakter aslinya.

Baca Juga ...   Ha Hyun Woo Beberkan Kisah Asmaranya Dengan Youngji Eks KARA

Dan lewat jumpa persnya itu, Jang Dong Gun pun membeberkan cara yang dilakukannya demi memahami karakter di film terbarunya itu.

Aku mencoba memahami alasan di masa lalu yang membuat dia menjadi psikopat Aku mencoba memahaminya sebagai manusia biasa. Aku merenungkan dan memikirkan bagaimana orang akan melakukan hal itu. Fokusku tidak hanya memperlihatkan dia sebagai orang jahat tapi juga mengekspresikan sisi jahat manusia yang ada di dalam setiap orang,” Tutur sang pemeran karakter Young Jae tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Benarkah Akshay Kumar Dianggap Sebagai Sebuah Kesalahan bagi Raveena Tandon-Shilpa Shetty?


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.