Asia

Ramai Kasus Pelecehan Seksual, Sun Woo Jae Duk Malah Dituding Oleh Salah Satu Staf Produksi Sebuah Serial Drama Ini Lakukan Hal Serupa

Para warga Korea Selatan khususnya para sederetan selebriti tengah dihebohkan dengan kasus yang sangat serius yaitu pelecehan seksual. Sempat dituduhkan nama Jo Jae Hyun melakukan sebuah pelecehan seksual terhadap seorang aktris cantik bernama Choi Yul.

Tiba-tiba kini nama Sun Woo Jae Duk ternyata juga ikut disebut dalam daftar pelaku pelecehan seksual oleh salah satu staf produksi serial drama ‘Crime and Punishment’. Lewat sebuah postingannya di komunitas online, sang salah satu staf produksi serial drama tersebut menuliskan jika  dirinya adalah korban pelecehan seksual dari Sun Wo Jae Duk.

Yang mana sang staf itu mengungkapkan jika aktor tampan itu sempat memaksa dirinya untuk menciumnya di salah satu ruangan karaoke. Dan sampai sekarang pun sang aktor itu masih mencarinya dan mendekatinya meskipun dirinya sudah tidak menjadi staf produksi drama ‘Crime and Punishment’ tersebut. Sontak tidak butuh waktu lama kabar tersebut pun langsung menyebar luas.

Baca Juga ...   Ngaku Tidak Menyesal Ambil Keputusan Tidak Perbaharui Kontrak Kerja Dengan SM Entertainment, Ini Penuturan Blak-Blak an Seohyun

Dan seakan tidak mau jika artisnya mendapatkan nama buruk dari para netter, sang perwakilan agensi Sun Woo Jae Duk pun langsung memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

“Itu sama sekali tidak benar. Setelah memeriksa dengan aktor tersebut, kami dapat memastikan dengan aktor tersebut, kami dapat memastikan jika laporannya adalah salah,” Tutur sang naungan dari Sun Woo Jae Duk itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Fakta Menarik dari Lee Min Ho di Ulangtahun ke 32  


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.