Relationship

Ge Pamungkas Tunda Pernikahan, Ini Alasan Komika Tersebut

Komika yang satu ini sedang hangat dibicarakan oleh public tentang rencana pernikahannya yang untuk saat ini dikabarkan akan ditunda. Komika tersebut adalah Ge Pamungkas. Ge Pamungkas dan sang kekasih yang tak lain ialah Angie Ang dikabarkan terpaksa menunda pernikahannya.

Alasan kesibukan masing-masinglah yang menyebabkan pasangan ini belum bisa menyegerakan rencana pernikahannya tahun ini. Sempat pada Jum’at (22/9/2017), Ge Pamungkas ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan dan saat itu komika yang berusia 28 tahun ini tak menyangkal tentang berita yang tengah hangat dibicarakan tersebut.

“Baik-baik aja, santai. Jadi (ditunda) gue ada waktu, bebas, dia juga ada waktu bebas,” Ungkap Ge Pamungkas saat ditemui di kawasan Semanggi tersebut.

Baca Juga ...   Apa yang Dipikirkan Oleh Orang yang Memilih Setia?

maxresdefault

Namun ketika diminta konfirmasi tentang kabar yang menyebutkan bahwa dirinya menunda pernikahan dengan sang kekasih karena dirinya terlalu sibuk bekerja, Ge Pamungkas malah membantah kabar tersebut.

Ge Pamungkas menjelaskan bahwa dirinya bekerja itu memang untuk mempersiapkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih.

“Kalau dibilang tertunda karena syuting, enggak ada hubungannya. Ibarat masakan sama jus, jadi enggak ada hubungannya. Ini kerja juga kan untuk itu (menikah), “ujar sang kekasih dari Angie Ang tersebut.

Dan sewaktu pertanyaan dilontarkan untuk Ge Pamungkas perihal tentang kapan akan mengakhiri masa lajangnya. Ge Pamungkas menjelaskan,

“Kalau maunya sih besok. Tapi belum tahu karena (menyangkut) dua keluarga kan nanti diobrolin. Target juga belum ada,” Jawab Ge Pamungkas.

Baca Juga ...   Geluti Dunia Akting Dan Komika, Ge Pamungkas Ogah Jadi Sutradara

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.