Barat

Jennifer Lawrence Akui Isu Yang Menyebut Dirinya Sebagai Penyebab Perceraian Chris Pratt dan Anna Faris Adalah Konyol

Nama sang artis cantik, Jennifer Lawrence, beberapa waktu terakhir ini memang menjadi sorotan awak media. Bagaimana tidak, pasalnya setelah kabar perceraian yang dialami oleh Chris Pratt dan Anna Faris yang terjadi pada Agustus 2017 lalu, ternyata membuat beberapa nama artis cantik ikut masuk dalam permasalahannya tersebut.

Yang mana begitu banyak rumor yang beredar jika perceraian keduanya terjadi karena ada orang ketiga. Tidak tanggung-tanggung awak media juga netter menyebutkan jika Chris memiliki simpanan wanita lain hingga memutuskan untuk memilih bercerai dengan Anna.

Tak terkecuali dengan nama artis Jennifer Lawrence yang ternyata juga ikut masuk dalam nama deretan artis yang dituding sebagai selingkuhan Chris karena sempat membintangi film yang sama pada 2016 silam di ‘Passengers’.

Baca Juga ...   Umumkan Masuk Islam, Sinead O’Connor Telah Berhijab

Dan seakan tidak terima dengan tudingan tersebut, belum lama ini saat melakukan wawancaranya, Jennifer pun memberikan klarifikasinya terkait tudingan tersebut.

“Aku tidak pernah berselingkuh dengan Chris Pratt selama di ‘Passengers’. Maksudku, mereka berdua bercerai dua tahun kemudian setelah proses syuting selesai. Dan semua orang seakan berteriak dan menyebut nama Jennifer Lawrence. Aku hanya berpikir ‘Ini apa-apaan ini? Dan konyol sekali’ Aku saja berada di Montreal dua tahun kemudian,” Tutur sang pemeran film ‘Passengers’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Setelah Resmi Bercerai Dengan Brad Pitt, Angelina Jolie Dikabarkan Akan Segera Menikah Lagi


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.