Asia

Jenazah Sridevi Ditunggu 7.000 Penggemar

Sridevi adalah artis papan atas Bollywood yang tentunya memiliki ribuan dan bahkan jutaan penggemar di seluruh dunia. Kabar meninggalnya Sridevi sudah barang tentu menjadi hal yang mengejutkan bagi siapa saja. Tak hanya rekan sesame artis, tetapi juga penggemarnya. Jenazah Sridevi disemayamkan di Celebration Sports Club, Andheri (Barat), Mumbai, India, pada Rabu (28/02/2018).

Di depan tempat disemayamkannya Sridevi tersebut rupanya telah dibanjiri penggemar yang perkiraan jumlahnya mencapai 7.000 orang. Selain ingin menyampaikan bela sungkawa, penggemar tersebut ingin menunggu hingga sang idola akan dimakamkan di Krematorium Vile Parle Seva Samaj. Keberadaan penggemar yang memenuhi jalan dan berbagai sudut ini tentunya mengganggu mobilitas mobil jenazah yang akan membawa Sridevi ke tempat peristirahatan terkahir. Oleh karenanya, sekitar 500 polisi dikerahkan untuk mengatur dan mengondisikan penggemar-penggemar tersebut.

Baca Juga ...   Beri Kejutan Ulang Tahun, Park Woojin Hampiri Lee Dae Hwi Hingga Bawakan Kue Ulang Tahun

Namun kenyataannya, para penggemar ini tetap tak bergeming ketika polisi melarang mereka berkerumun di depan gerbang ketika jenazah akan dibawa ke tempat peristirahatan terakhir. Para penggemar tetap menanti di luar dengan sabar. Setelah penggemar diberi kesempatan memberikan penghormatan terakhir kepada Sridevi, mereka tetap saja di tempat dan tak ingin meninggalkan lokasi. Selain ingin member penghormatan terakhir, rupanya para penggemar ini juga berharap bisa bertemu dengan aktor dan artis Bollywood lainnya.

download

Di lokasi persemayaman Sridevi tersebut memang terlihat beberapa artis yang datang untuk memberikan penghormatan terakhir kepada sang senior. Beberapa diantaranya adalah Kajol dan suaminya, Ajay Devgan, Sophie Shaudhary, Deepika Padukone, Jackie Shroff, Shahid Kapoor serta istrinya.

Baca Juga ...   Kolaborasi dengan Ed Sheeran, Begini Kode yang Diberikan Suga ‘BTS’

Sebelumnya telah diketahui bahwa Sridevi meninggal dunia ketika menghadiri pesta pernikahan saudaranya yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (24/02/2018). Berdasarkan hasil forensik, Sridevi meninggal akibat tidak sengaja tenggelam di bak mandi ketika kehilangan kesadaran. Bak mandi yang dimaksud adalah di hotel lokasi dirinya menginap bersama keluarganya yang lain di Jumeirah Emirates Towers.

Setelah hasil laporan forensik keluar, pihak keluarga menutup kasus kematian Sridevi pada hari Selasa (27/02/2018). Jenazah Sridevi dipulangkan ke Mumbai menggunakan pesawat setelah proses pembalseman. Selamat jalan Sridevi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bollywood Berduka, Sridevi Tutup Usia


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.