Asia

Begini Nasehat Bijak Yoon Ji Sung Wanna One ketika Dicibir Telat Debut

Setiap orang melalui masa-masa sulit dalam hidupnya, tak terkecuali bintang Kpop yang selalu digandrungi oleh penggemarnya. Salah satu bintang Korea Selatan, Yoon Ji Sung Wanna One yang mencoba membagikan pengalamannya untuk siapa saja dan sekaligus memberikan saran yang bijak untuk diikuti. Saran ini khusus ditujukan kepada mereka yang merasa takut untuk memulai karirnya diusia yang terbilang terlambat bagi orang lain.

Berdasarkan berita yang dilansir dari Soompi, Rabu (28/02/2018), Yoon Ji Sung Wanna One menyampaikan pengalaman dan nasehatnya tersebut dalam kesempatan dirinya menghadiri acara pembukaan forum pemuda global bertajuk ‘MBN Y Forum 2018’ yang berlangsung pada Rabu (28/02/2018).

Yoon ji sung

Inilah pengalaman yang dibagikan oleh Yoon Ji Sung kepada orang-orang yang menghadiri acara tersebut.

Baca Juga ...   Gara-Gara Lakukan Hal Ini Di Acara Fanmeetingnya, Para Penggemar Wanna One Ditahan Oleh Kepolisian Di Malaysia

“Aku pikir ini adalah sesuatu yang berhubungan dengan mereka yang menjalani pertengahan umur 20-an. Aku memulai debutku pada umur yang relatif terlambat. Walaupun aku secara pribadi merasa baik-baik saja dengan penantian yang aku jalani.

“Apa yang membuatku mulai takut ketika keluargaku berkumpul saat liburan , semua orang mulai mencemaskan aku dan bertanya padaku ‘Jadi kapan kami bisa melihatmu di TV?”

“Sejujurnya aku tidak pernah memikirkan kata ‘umur yang terlambat’ untuk memulai sesuatu. Aku hanya fokus dalam mencintai diriku sendiri, berusaha, dan tunjukan apa yang aku dapat.”

Setelah membagikan pengalamannya yang sangat berharga tersebut, Yoon Ji Sung kemudian memberikan pesan yang tak kalah penting. Ia mengetahui bahwa banyak orang yang tengah membutuhkan dan mencari pekerjaan, namun sebagian dari mereka tidak mendapatkan pekerjaan yang mereka inginkan. Oleh karena itu, ia menambahkan untuk tidak mengukur kebahagiaan diri sendiri dengan kebahagiaan orang lain.

Baca Juga ...   Posting Pesan Menyentuh Untuk Korban Tsunami, Tulisan Yesung Suju Jadi Sorotan

Aku ingin menjadi pesan bagi harapan mereka. Mengukur kebahagiaanmu dengan orang lain akan selalu membuatmu tidak bahagia. Aku tahu sulit menyesuaikan diri dengan standar Anda sendiri, tapi aku harap kita tidak pernah berhenti mencari jalan kita sendiri.” pungkasYoon Ji Sung.

Kisah dan nasehat tersebut sangat sesuai dengan kondisi yang dialami oleh Yoon Ji Sung mengingat dirinya adalah member yang paling tua di Wanna One dan memulai karirnya pada usia 26 tahun.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Aksi Mengerikan Fans Militan Wanna One Sudah Sangat Mengganggu


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.