Barat

Pangeran Harry Undang Mantan Kekasih untuk Menghadiri Pernikahannya dengan Meghan Markle

Mengundang mantan ke acara pernikahan untuk beberapa orang dianggap hal yang tabu dan jarang dilakukan. Namun sepertinya hal ini tidak berlaku bagi Pangeran Harry yang mengundang dua mantan kekasihnya untuk menghadiri pernikahannya dengan Meghan Markle pada 19 Mei 2018 mendatang.

Kabar ini bermula dari pengakuan sahabat Pangeran Harry yang mengatakan bahwa adik dari Pangeran William ini sudah memberikan undangan kepada Chelsy Davis dan Cressida Bonas. Selain itu, kedua mantan Pangeran Harry ini nampaknya juga bersedia menghadiri undangan yang mereka terima. Sahabat Pangeran Harry juga menegaskan bahwa hubungan baik masih terjalin antara sang calon mempelai pria dengan mantan-mantannya tersebut meski sudah berpisah.

Baca Juga ...   Beyonce Dituntut Mantan Staff dengan Tuduhan Kekerasan dalam Bentuk Pelet

download

Harry masih berteman baik dengan Chelsy dan Cressida, jadi mereka akan datang. Dia [Pangeran Harry] memastikan tidak ada masalah perasaan ketika mereka berpisah. Saya tidak yakin Meghan akan keberatan,” kata sumber yang dilansir dari Daily Mail.

Seolah menjadi konfirmasi berita tersebut, dilansir dari E!, salah seorang sumber mengatakan bahwa mantan kekasih dari salah satu anggota kerajaan tersebut, Chelsy telah mendapat undangan pernikahan dari Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Dia [Chelsy] dan Harry masih berkomunikasi secara reguler,” aku sumber tersebut.

Meski mantan kekasih Pangeran Harry dikabarkan akan bersedia memenuhi undangan, sayangnya hal serupa tidak terjadi pada mantan suami Meghan Markle. Produser Hollywood Treve Engelson tersebut kemungkinan besar tak bisa mendatangi acara pernikahan mantan istrinya dengan sang Pangeran.

Baca Juga ...   Setelah Cabut Gugatan Cerai, Angelina Jolie dan Brad Pitt Dikabarkan Akan Rujuk?

Keputusan untung mengundang tamu dalam acara pernikahan merupakan keputusan yang diambil oleh kedua mempelai. Begitulah pengakuan salah satu sumber ketika diwawancarai oleh E!.

Setiap keputusan Harry dan Meghan untuk pernikahan ini adalah milik mereka. Mereka punya kebebasan melakukan selama mereka bahagia.” ungkap sumber kepada E!.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.