Asia

Gara-Gara Unggah Foto, Song Min Ho ‘Winner’ Bikin Fans Khawatir

Seorang publik figur selalu menjadi sorotan masyarakat, terutama penggemar atau fansnya.seperti baru-baru ini yang terjadi pada seorang rapper Boyband Winner, Song Min Ho yang secara tidak sengaja membuat para fansnya khawatir. Hal ini bermula ketika dirinya mengunggah foto di akun media sosial Instagram pribadinya. Fans menilai penampilan idolanya tersebut semakin kurus dan memperlihatkan berat badannya turun drastic.

Mino, sapaan Song Min Ho rupanya mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan garis rahang yang begitu runcing dan dipadukan dengan baju kedodoran semakin membuat penampilan sang Rapper terlihat sangat kurus jika dibandingkan dengan awal debutnya. Bahkan pada bagian pipi terlihat tak berisi dan sangat cekung.

Tak perlu waktu lama, unggahan Mino tersebut langsung menjadi magnet bagi penggemarnya untuk memberikan komentar sebagai bentuk ekspresi kekhawatirannya terhadap sang idola. Banyak diantara komentar tersebut menyarankan agar Mino menjaga asupan makan agar badannya kembali seperti semua.

Mohon jaga diri. Makan yang baik. Kau terlihat makin kurus,” tulis akun @meutia.yrl pada kolom komentar unggahan Mino.

Sayang, kok kamu kurusan? Makan yang banyak dong. Kamu kalau agak gendutan jadi makin gemas dan ganteng. Jangan kurus banget,” timpal akun @dilafatku di foto lainnya.

Meski demikian, ada pula Circle, julukan untuk fans Winner, menyarankan agar Mino lebih fokus untuk menjaga kesehatan ketimbang terlalu fokus memikikan berat badan yang bisa membuatnya stress. Pasalnya, selama ini Mino sempat mengakui bahwa dirinya adalah seorang yang memiliki tipe berat badan yang mudah naik. Dan sejalan dengan hal tersebut, Mino menjadikan diet sebagai salah satu perhatiannya dalam menjaga berat badannya.

Baca Juga ...   Berbagai Media Internasional Memuji Penampilan EXO Dipenutupan Olimpiade

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.