Barat

Publik Tak Pernah Sadar Jika Taylor Swift Sering Mengunjungi Joe Alwyn di Inggris

Penyanyi cantik beruara emas, Taylor Swift telah lama diketahui menjalin hubungan dengan seorang aktor berkebangsaan Inggris, Joe Alwyn. Meski telah diketahui publik, namun selama ini publik belum pernah mengetahui kapan dan bagaiaman Taylor Swift mengunjungi kekasihnya tersebut.

Baru-baru ini ada seorang sumber yang membeberkan kepada E! bagaimana Taylor Swift menjalani pacaran jarak jauh dengan Joe Alwyn tanpa tercium media dan paparazzi. Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Taylor Swift sering mengunjungi kekasihnya dan hal tersebut tak pernah diketahui oleh publik.

Taylor ada di Inggris jauuh lebih sering dibanding yang diketahui orang. Dia memiliki rutinitas itu sekarang (mengunjungi Joe Alwyn di Inggris),” ungkap sumber.

Baca Juga ...   Wow, BTS Berhasil Ungguli Taylor Swift di Ajang Kids’ Choice Awards 2018

Diakuinya Taylor Swift memiliki cara khusus untuk mencegah dirinya disorot oleh publik ketika pergi ke Inggris. Ia terbang dari Amerika Serikat ke Inggris menggunakan pesawat pribdi dan lengkap dengan lapangan pribadi. Setibanya di Inggris, ia mengendarai mobil hitam yang tidak banyak mengundang perhatian publik ketika menuju ke kediaman Joe Alwyn di London Utara. Mobil hitam tersebut selalu telah bersiap sesaat sebelum dirinya mendarat.

Demi keamanan dari sorotan media, pelantun Look What You Made Me Do tersebut melakuan pemeriksaan passport di atas pesawat. Ia sama sekali tidak mengendarai menggunakan fasilitas umum sehingga selalu tak pernah terdeteksi jika didirnya ke Inggris. Orang yang tidak dekat dengan Taylor Swift tidak akan pernah mengetahui kapan dirinya akan ada di Inggris.

Baca Juga ...   Gara-Gara Keberaniannya Ini, Taylor Swift Berhasil Menyabet Sebutan ‘Person of The Year’

Kecuali kalian ada di dalam lingkaran intimnya, kalian tidak akan tahu kapan Swift ada atau tidak di Inggris. Taylor nyaris tak meninggalkan jejak, tambah sumber.

Ketika berada di Inggris, Taylor dan kekasihnya tidak pernah menghabiskan waktu pergi nonton atau melihat konser. Keduanya lebih banyak menghabiskan waktu bersama di kediaman Joe Alwyn dengan keluarganya. Bahkan tak jarang Taylor menghadiri pesta bersama keluarga yang biasanya diadakan tiap akhir pekan.

Taylor menemui semua anggota keluarga Joe. Mereka sering sekali mengadakan pesta panggang saat hari Minggu, faktanya itu selalu sukses berlangsung ketika Swift berada di London selama akhir pekan. Dan mereka tampak amat nyaman berada di sekitar Swift. Mereka jelas serius,” lanjut sumber itu.

Baca Juga ...   Terjebak Di Udara Karena Kesalahan Teknis Saat Konser, Tayor Swift: Pemandangannya Bagus

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.