News

Tips Memiliki Kulit Kinclong Bak Wanita Korea

Keinginan untuk mempunyai kulit wajah yang sehat serta kinclong bagaikan wanita-wanita Korea namun malas dalam mengikuti 10 tips skin care mereka? Tenang, yang paling penting yakni menjalani empat tahapan skin care tersebut. Perawatan kulit dengan level yang banyak, berdasarkan pendapat dari dr.Anesia Tania, Sp.KK, dikarenakan oleh proses pelembaban kulitnya yang ada tahapannya. Diawali dari penggunaan esens hingga dengan moisturizer.

Terhadap beberapa orang, makin banyak level moisturizer memang bakalan membuat makin bagus untuk kulit, ujar Anesia. Walaupun demikian, untuk orang yang kulitnya mengalami masalah bahkan sensitif, menurut pendapat Anesia, makin banyak produk yang digunakan malah akan membuat semakin buruk hasilnya.

Baca Juga ...   Jawaban Bijak Ria Ricis Menanggapi Gosip Nyeleneh Yang Mengarah Kepadanya

Jika ada yang tidak cocok, jadi susah tahu produk apa yang membuatnya seperti itu. Yang bagus sih sedikit-sedikit dahulu, apalagi yang baru memakai skin care, kata dokter dari klinik Zap tersebut. Berdasarkan pendapat Anesia, demi memperoleh kulit yang bersih, sehat, serta kinclong, sebetulnya memiliki empat tahapan esensial yang harus dijalani. Yang pertama yakni membersihkan wajah dari sisa make up maupun debu. Lantas dilembabkan, dilindungi dari cahaya matahari dengan memakai tabir surya, serta eksfoliasi yang dapat dijalani satu minggu sekali, jelasnya.

2

Sementara itu dalam melakukan perawatan malam hari, intinya juga sama, hanya aja untuk kelembaban kulit dapat memakai produk yang mempunyai zat aktif sesuai dengan keperluan kulit. Jika pada malam hari pilihlah yang zat aktifnya tinggi, sebab regenerasi kulit lebih baik jika dilakukan pada malam hari, jadi pilihlah produk yang lebih banyak mengandung krimnya. Contohnya saja memakai yang mengandung whitening demi menghilangkan vlek maupun serum untuk menyamarkan kerutannya, ujar Anesia.

Baca Juga ...   Jenis Makanan Yang Baik Disimpan Di Dalam Kulkas

Proses eksfoliasi ataupun pengangkatan sel kulit mati, dapat dijalani satu minggu sekali. Proses tersebut dapat dijalani dengan mekanik, contohnya dengan scrub wajah maupun cleaning brush. Dapat juga eksfoliasi dengan kimiawi, yakni menggunakan zat-zat yang berfungsi untuk mengelupas maupun mengangkat sel kulit mati. Biasanya dijalani pada klinik dokter tambahnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.