Life

Rina Nose Minta Maaf Setelah Memaki Haters

Rina Nose adalah salah satu artis cantik yang dikenal dengan gaya lucunya. Selain memiliki bakat melucu, artis cantik ini juga memiliki suara yang merdu.

Rina Nose yang selalu tampil riang di layar kaca sempat membuat publik heboh dengan postingan yang diunggahnya. Rina Nose yang selalu tampil ceria tiba-tiba memposting foto yang dibumbui tulisan bernada memaki dan ditujukan pada haters.

Sontak postingan tersebut menuai berbagai tanggapan dari fans maupun hatersnya.

Selalu saja ada komentar bodoh dalam setiap postingan. Orang bodoh lebih menakutkan daripada seekor ular Cobra,” tulis dara cantik itu dalam sebuah unggahaanya.

rina2

Wajar jika seketika postingan tersebut diserbu oleh pengguna sosial media Instagram. Beragam tanggapan bermunculan. Banyak diantaranya menganggap bahwa Rina Nose tidak perlu dan tidak pantas melontarkan kalimat bernada negatif tersebut kepada haters.

Baca Juga ...   Wow, Nia Ramadhani Tenteng Tas Seharga Rumah

Memiliki haters merupakan salah satu konsekuensi yang harus ditanggung oleh public figure. Sehingga banyak yang berpendapat bahwa memperingatkan haters tidak harus dengan melontarkan kalimat negatif dan bernada memaki.

Jumat (22/09/2017) Rina Nose kembali memposting foto di akun instagramnya dengan postingan yang berbeda. Rina Nose menyampaikan permohonan maaf atas postingan sebelumnya yang ia tujukan kepada haters. Postingan tersebut lebih kalem dan menunjukkan bahwa Rina Nose merasa bersalah atas apa yang telah ia post sebelumnya.

Saya mohon maaf untuk segala postingan saya dalam keadaan muak, yang tanpa saya peduli, telah melukai hati sebagian manusia. Sesungguhnya saya termasuk kedalam golongan orang-orang yang menyadari kesalahan,” ungkap Rina Nose dalam kolom keterangan.

Baca Juga ...   Setelah Lama Ditutupi, Nikita Mirzani Ungkap Pernikahannya dengan Dipo Latief

rina1

Tak hanya permintaan maaf, dalam keterangan berikutnya Rina Nose menegaskan bahwa ia tidak menarik kalimat makian yang telah ia lontarkan sebelumnya. Rina Nose menyarankan agar (haters) dapat merenungkan maksud yang terkandung dalam postingan sebelumnya.

Namun apabila ada sesuatu yang dapat direnungkan dari postingan saya, maka sesungguhnya mereka termasuk kedalam golongan orang-orang yang berpikir,” Rina Nose mengakhiri keterangan dalam postingannya.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.