Film, TV & Musik

Katy Perry Sebut Ingin Pakai Kostum Karya Desaigner Indonesia Ketika Konser Witness di Indonesia

Kabarnya, Katy Perry akan menggelar konser tour dalam rangka mempromosikan album terbarunya yang akan dirilis pada 9 Juni 2018 mendatang. Salah satu Negara yang akan menjadi target tournya adalah Indonesia. Konser bertajuk ‘Witness: The Tour’ yang akan digelar pada 14 April 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) tentu menjadi sebuah momen yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Katy Perry di Indonesia.

Dilansir dari Kompas.com, Kamis (01/03/2018), Katy Perry menyebut dirinya ingin memakai kostum karya desaigner Indonesia. Alasannya, banyak orang Indonesia dan Asia saat ini yang mulai dikenal di kancah Internasional.

“Yep, dan saya pikir banyak orang kreatif dan bertalenta dari Indonesia dan dari Asia dan akhir-akhir ini mulai terlihat,” jawab wanita yang bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson tersebut.

Baca Juga ...   Agar Bisa Ngedate dengan Orlando Bloom, Katy Perry Rela Rogoh Kocek Rp 714 Juta

Sebelumnya, Katy Perry pernah juga memakai sepatu buah karya dari desaigner Indonesia, Rinaldi Yunardi. Kala itu sepatu tersebut dipakai olehnya dalam video klip miliknya yang berjudul ‘Chained To The Rhythm’.

Lebih lanjut, Katy Perry mengaku sudah memberikan pesan kepada penggemarnya yang akan datang pada konsernya untuk membawakan ia oleh-oleh selain makanan, melainkan segala sesuatu yang berkaitan dengan fashion.

Saya sudah bilang kepada penggemarku di Indonesia untuk jangan memberiku makanan, berikan saja aku fashion items, ha ha ha,” lanjut wanita cantik berusia 33 tahun tersebut.

Terdapat beberapa lagu dalam album baru Katy Perry, diantaranya adalah ‘Bon Appetit’ featuring Migos, ‘Hey Hey Hey’, ‘Rise’, ‘Chained to the Rhythm, featuring Skip Marley, dan ‘Swish Swish’.

Baca Juga ...   Datangkan Para Aktor dan Aktris Jaman Dulu, Inilah Antusias Netizen Di SinemArt ‘Separuh Hidupku’

 

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.