Film, TV & Musik

Dua Lagunya di Puncak iTunes, Iqbaal Ramadhan Ucapkan Terimakasih

Iqbaal Ramadhan adalah salah satu artis dalam negeri yang tetap berkarya dengan tidak mengesampingkan pendidikan. Pemain Dilan dalam film Dilan 1990 tersebut tetap berkarya meski ia juga harus melanjutkan pendidikan di Mexico, Amerika Serikat. Setelah sukses dengan film Dilan 1990 yang berhasil menyedot penonton lebih dari 7 juta, hari ini, Kamis (01/03/2018), Iqbaal merilis lagu barunya yang berjudul ‘Hello You’.

Mengagumkan, meski baru saja dirilis, ternyata lagu ‘Hello You’ tersebut langsung menduduki puncak tangga iTunes. Yang lebih membahagiakan lagi, posisi di bawah lagu berbagasa Inggris tersebut juga diduduki oleh lagu Iqbaal yang berjudul ‘Rindu Sendiri’ yang sekaligus jadi soundtrack film Dilan 1990. Nampaknya Iqbaal tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya dan sekaligus rasa terimakasih kepada penggemar yang berkat mereka lagunya dapat mendapat prestasi memuaskan.

Baca Juga ...   Bae Doona Ungkap Ingin Beradu Akting Dengan D.O EXO

Ungkapan tersebut diutarakan oleh Iqbaal melalui unggahan Instagram Storiesnya.

You guys made it all! Number one and two on iTunes top chart. Thank you v much,” tulis Iqbaal.

iqbaal-010318-1

Pemeran Dilan tersebut juga berbagi kisahnya ketika menggarab single tersebut. Berdasarkan pengakuan Iqbaal, single ini ternyata sudah digarap sejak tahun 2016 silam dengan dibantu oleh musisi tanah air yang bernama Rendy Pandugo. Ia juga menceritakan kapan lagu tersebut ditulis dan bagaimana inti dari lagu teranyarnya ini.

“Lagu ini saya tulis bulan September 2016. Bulan pertama saya sekolah di sini. Ceritanya simple: suka sama orang tapi tau gak akan bisa bareng. Gak nyerah, cuma sadar kalau emang  nggak bisa miliki. Dibantu sama musisi lokal rasa internasional favorite saya, Mas Rendy Pandugo. Kerja bareng masnya banyak ilmu yang didapat. Such a gifted musician and was an amazing experience working with him,” tandas mantan personel grup vokal CJR.

Baca Juga ...   Kocak, Ini Yang Akan Dilakukan Iqbaal Ramadhan Jika Bertemu Nurrani

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.