Seleb

Irfan Gunawan Bantu Promosi Single Widi Mulia Demi Persahabatannya Tidak Rusak

Berita kekecewaan Widi Mulia terhadap salah satu acara talkshow di Trans Tv sudah banyak beredar. Sejurus dengan itu, berbagai tanggapan dan komentar mulai berdatangan, tak terkecuali dari host acara talkshow yang bertajuk Brownis tersebut. Setelah Roben Onsu memberikan klarifikasi tentang permintaan dari tim kreatif yang tidak meminta Widi Mulia untuk bernyayi, kini giliran Ivan Gunawan yang memberikan komentar tentang unggahan Widi Mulia.

Irfan Gunawan yang sering disapa Igun itu mengaku kecewa dengan tindakan yang dilakukan oleh Widi dengan curhat di media sosial. Cara yang diambil pria bertubuh tambun itu adalah dengan menghubungi Widi secara pribadi. Demi menjaga persahabatannya, Igun mengaku membantu Widi memprosikan single terbaru Widi melalui Instagram pribadinya.

Baca Juga ...   Berapa Penghasilan Mantan Bintang Porno Mia Khalifa? Ini Jawabannya..

Memang kalau mau dateng tamu itu harus tahu konteksnya apa. Makanya saya chat sama Widi, ‘Lu tuh dateng niatnya mau promo single atau hanya sebagai bintang tamu?‘, karena sepanjang acara kita juga main sama dia kok. Makanya aku sangat menyayangkan, hubungan aku sama Widi kan bersahabat, kita kenal udah lama, tapi kok bisa ya posting di sosial media. Karena yang kita tahu, netizen itu kan mudah tersulut ya. Programnya nggak penting lah, nggak bermutu, dapet tempat untuk ngeluarin semua. Semalem, abis saya DM Mbak Widi, akhirnya saya bantu promo di Instagram saya,” aku Igun saat ditemui di Studio Brownis Trans TV, Kamis (1/3).

Baca Juga ...   Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Berpisah?

Pria yang juga berprofesi sebagai desaigner tersebut tidak ingin berlama-lama dalam masalah dengan sahabatnya itu. Ia mengaku tak ingin persahabatannya menjadi rusak karena promo lagu.

Saya sih berusaha menjelaskan yang ada dan saya sengaja mau ngomong gini supaya permasalahan ini nggak larut. Karena menurut saya, masalah promo lagu jangan sampe merusak persahabatan yang udah dibangun beberapa tahun yang lalu, gitu aja sih” tutup Igun.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Video Klip Terbaru Sukses Jadi Trending Youtube, Ini Kata Ayu Ting Ting

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.