Video

Video Perusakan Mobil Oleh Driver Ojek Online

Terjadi perusakan mobil oleh sekelompok ojek online pada Rabu (28/02/2018) kemarin yang berlokasi di Underpass Senen, Jakarta Pusat. Kejadian berlangsung ketika sebelumnya pengendara mobil terlibat cekcok dengan beberapa driver ojek online.

Tak lama kemudian, percecokkan meluas hingga menyulut amarah driver lain yang mulai memukul-mukul mobil. Merasa panik dan takut, pengendara mobil memutuskan untuk kabur. Namun aksi kabur ini justru semakin membuat kelompok driver ojek online naik pitam. Pasalnya, ketika menginjak gas, mobil berwarna putih ini menabrak beberapa motor milik onjek online yang ada di depan dan di samping mobil tersebut.

Geram dengan tindakan pemilik mobil, kemudian driver ojek online lain yang tengah diliputi amarah mengejar mobil tersebut. Sayangnya di underpass senen mobil Xtrail ini terjebak kemacetan sehingga tidak bisa menyelamatkan diri dari amukan driver ojek online. Pemilik mobil kemudian meninggalkan mobil di underpass dan pasrah mobilnya menjadi sasaran amuk ojek online tersebut.

Baca Juga ...   Viral Video Lady Gaga Hentikan Konser Untuk Menolong Fans

Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab kejadian tersebut berkat laporan dari pemilik mobil putih tersebut.

Untuk lebih jelasnya, silahkan tonton video di bawah ini:

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.