Barat

Angelina Jolie Geram Mendengar Brad Pitt dan Jennifer Aniston Bersama

Telah lama dikabarkan bahwa proses perceraian antara Angelina Jolie dengan Brad Pitt berjalan dengan lama dan a lot. Angelina menggugat suaminya, Brad Pitt pada tahun 2016 silam dan hingga saat ini belum keluar putusan cerai antara keduanya.

Bersamaan dengan ini, publik juga digegerkan dengan adanya berita perceraian Jennifer Aniston dengan Justin Theroux yang terjadi secara baik-baik. Banyak berita yang menjelaskan alasan keduanya berpisah, namun yang jelas, baik Jennifer (Jen) maupun Justin menyatakan bahwa mereka lebih nyaman menjalin hubungan persahabatan.

Kini, setelah Angelina menceraikan Brad Pitt dan Jen juga telah bercerai dengan Justin, muncul kabar kedekatan antara Brad Pitt dengan Jennifer Aniston. Keduanya diberitakan tengah menjalin hubungan bersama setelah berpisah dengan pasangan masing-masing.

Baca Juga ...   Terungkap, Inilah Rahasia Bentuk Tubuh Seksi Ala Jennifer Lawrence

Kabar ini telah sampai pada Angelina Jolie dan tentu saja membuat wanita yang pernah membintangi film Maleficient tersebut merasa sakit hati dan merasa dirinya selama ini dihianati oleh Brad Pitt. Angelina merasa hubungannya dengan Brad Pitt selama ini dibayang-bayangi oleh Jennifer. Seperti yang dilansir dari National Enquirer, Jumat (02/03/2018), Angelina Jolie merasa sangat kesal terlebih setelah banyak media yang memberitakan kedekatan Brad Pitt dan Jennifer Aniston.

Angelina Jolie sangat sakit hati mendengar kabar Brad dan Jen (panggilan Jennifer Aniston) akan bersama kembali. Bahkan, Angelina mencium hubungan tersebut secara diam-diam,” ungkap sumber.

Sumber tersebut menambahkan bahwa selama ini Angelina Jolie mendengar kedekatan Brad Pitt dengan Jennifer Aniston lantaran diberitahu oleh salah seorang temannya.

Baca Juga ...   Angelina Jolie Dikabarkan Marah Karena Brad Pitt Mengenalkan Anak-Anak Mereka Kepada Jennifer Aniston

Brad diam-diam menemui Jen. Bahkan, sebelum Jen bepisah dari Justin Theroux. Mengetahui hal itu, Angelina Jolie hanya bisa terdiam,” tambah sumber tersebut.

Entah apakah Angelina Jolie tangah mendapat karma atau bagiamana. Pasalnya, Angelina Jolie bertemu dan mengalami cinlok dengan Brad Pitt ketika disatukan dalam fil Mr & Mrs Smith pada tahun 2004. Saat itu Brad Pitt merupakan suami sah dari Jennifer Aniston. Dan kini Angelina Jolie berada diposisi Jennifer Aniston kala itu.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Waduh!! Kylie Jenner Belanja Perlengkapan Bayi Hingga 945 Juta Rupiah, Kira-Kira Apa Yang Dibeli?

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.