Asia

Rekan Kerja Sridevi Mengatakan Sridevi Tidak Bahagia Semasa Hidupnya

Salah satu artis legendaris Bollywood, Sridevi dikabarkan telah tutup usia. Sridevi meninggal dunia pada usia 54 tahun. Jenazah Sridevi ditemukan di sebuah kamar hotel di Dubai, Uni Emirat Arab, 24 Februari 2018. Kabar kematian Sridevi ini cukup mengejutkan banyak pihak karena Sridevi merupakan salah satu artis yang sangat terkenal di industry perfilman Bollywood.

Salah satu pihak yang paling terkejut dengan berita kematian ini adalah sutradara Ram Gopa Varma. Sridevi dan Varma diketahui memang sering terlibat dalam proyek film. Varma mengaku sangat kaget mendengar kabar kematian Sridevi ini karena dia mengetahui keadaan sang artis selama ini dalam keadaan sehat. Namun Varma juga menyebutkan sesuatu hal mengenai Sridevi.

Menurut Ram Gopal Varma, Sridevi tak bahagia dalam hidupnya, diwartakan Times of India, Selasa (27/2/2018). Selama mengenal Sridevi, Ram Gopal mengatakan, sang suami selalu memberikan dukungan kepada artis legendaris itu.

“Bagi kebanyakan orang, hidup Sridevi terlihat bahagia. Wajah cantik dengan bakat akting yang bagus, serta keluarga yang bahagia. Dari luar semua terlihat sempurna,” ungkap Ram Gopal Varma saat ditanya mengenai Sridevi.

“Aku mengenalnya sejak awal. Ia memang berusaha untuk terlihat bahagia. Namun itu semua semu,” sambung Ram Gopal Varma.

“Masa kecil Sridevi sangat berat. Selama aku mengenalnya, ia terlihat tak pernah bahagia. Beruntung suaminya, Boney Kapoor selalu berada di sampingnya,” pungkas Ram Gopal Varma.

Menurut Ram Gopal Varma, Sridevi terlalu mendapat kekangan yang sangat kuat dalam hidupnya. Tekanan itu datang dari sang ibu yang overprotektif. Itu yang menyebabkan dirinya seperti burung dalam sangkar emas.

“Hidup Sridevi tak seindah kelihatannya. Setelah ayahnya meninggal dunia, hidupnya seperti burung dalam sangkar. Sang ibu mengekangnya,” ungkap Ram Gopal Varma.

Baca Juga ...   Ini Alasan Mengapa Taemin SHINee Dikelurkan dari Group Obrolan Fans

Ram Gopal Varma mengakui sosok Sridevi terkenal karena kecantikannya, serta aktingnya. Hal itu yang membuat Sridevi bisa bertahan di Bollywood, bersaing dengan artis muda.

“Ia sangat cantik. Tentu saja, aktingnya juga sangat bagus, membuatnya tetap bersinar,” sebut Ram Gopal Varma.

Ram Gopal Varma juga mengatakan bahwa kebahagian yang paling indah bagi seorang Sridevi adalah ketika dia menjalani proses syuting.

“Aku senang melihat senyumannya. Itu terjadi hanya di antara kata ‘mulai’ dan ‘cut’ saat syuting berhenti,” Ram Gopal Varma menambahkan.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.