Asia

Setelah Menyelenggarakan Pernikahan, Berikut Rencana Vicky Shu Kedepan

Tepat hari ini  (23 September 2017), penyanyi kondang dan cantik Vicky Shu akan dipersunting oleh sang kekasih yang tak lain ialah Ade Imam. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, pernikahan Vicky Shu dengan sang kekasih akan dilaksanakan di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Dan kabar yang akhir-akhir ini terdengar, bahwasanya Vicky Shu setelah menikah nanti akan vakum dalam dunia keartisannya dan akan fokus dalam menjalani tugasnya menjadi ibu rumah tangga.

“Aku sebagai entertainer, sudah membicarakan kepada calon suami. Katanya tidak ada masalah jika mau tetep di entertainment. Walau ada juga banyak kerjaan yang takut terbengkalai kayak usaha-usahaku, insya Allah ada beberapa yang tetap dijalankan, “jelas Vicky Shu.

jhi

Penyanyi “Mari bercinta 2” ini berencana akan mengurangi waktu kerjanya setelah menikah nanti dan sebisa mungkin akan berusaha menyeimbangkan perkerjaan yang membuat namanya terkenal tersebut dengan kegiatan mengurus rumah tangganya.

“Kalau dibilang mengurangi beberapa tahun ini iya, karena memang dikurangi intensitas di televise. Secara pekerjaan agak keundur karena ada beberapa kontrak kerja,” Lanjut Vicky Shu saat itu.

Untuk membuktikan rasa cintanya untuk sang kekasih tercinta, Vicky Shu telah mengosongkan jadwal kerjanya selama sebulan terakhir ini.

“Sebulan ini aku memilih untuk dikosongkan, karena persiapan pernikahan enggak gampang dan aku tipe orang yang mau terjun langsung meski ada WO,” ungkap bintang film Gending Cinta di Tanah Turki ini.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Luna Maya dan Reino Barack Dikira Putus, Begini Tanggapan Ayu Dewi

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.