Film, TV & Musik

Produksi Film Baru, Raffi Ahmad Di Tolak Sebagian Masyarakat

Raffi Ahmad merupakan salah satu selebritis yang seakan tidak pernah lepas dari kontroversi. Belakangan ini, nama Raffi Ahmad kembali menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen setelah dirinya memproduseri sebuah bfilm berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Pro dan kontra muncul dari netizen karena sebagian orang merasa tersinggung dengan ide cerita yang diangkat oleh tim Raffi Ahmad dalam film tersebut. Dalam film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend tersebut, Raffi Ahmad dipandang merendahkan profesi profesi suster atau perawat.

Namun, Raffi Ahmad tampaknya menanggapi permasalahan tersebut dengan santai. Pria yang kerap kali dituding memiliki hubungan gelap dengan Ayu Ting Ting ini mengaku tidak mau ambl pusing dengan perkataan dari para haters

“Kalau kita tanya baca komen netizen, ada positif dan negatif. Sebelum film ditonton enggak bisa diskriminasi dan judge ya. Kita enggak ke arah meremehkan (profesi suster), kita mau menghibur,” ujar Raffi Ahmad saat jumpa pers perilisan poster dan trailer The Secret: Suster Ngesot Urban Legend di Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

Baca Juga ...   Raffi Ahmad : Jodoh Itu Seperti Sampah

Suami Nagita Slavina ini menjelaskan apa yang diangkatnya dalam film hanyalah sebatas cerita fiksi yang terinspirasi dari mitos yang berkembang di masyarakat. Selain itu, Raffi juga mengatakan bahwa sebelumnya juga sudah sangat banyak film yang mengangkat tema serupa dan tidak ada yang dipermasalahkan.

“Kita tidak angkat cerita asli. Judulnya Suster Ngesot, sudah puluhan film dan sinetron sudah ada ya. Komen netizen ya sudah kita enggak akan balas, silahkan tonton filmnya,” lanjut Raffi Ahmad.

Film tersebut nantinya akan turut dibintangi oleh artis-artis ternama. Sederet bintang terkenal tersebut antara lain adalah Nagita Slavina, Marshanda, hingga Tyas Mirasih akan turut berperan dalam film itu. Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend akan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 26 April 2018 mendatang.

Baca Juga ...   Segera Dirilis, Vin Diesel Kembali Bintangi Film ‘xXx’ Ke Empat Kalinya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.