Barat

Jennifer Lawrence Terus Berjuang Mencari Peran dalam Film Meski Menang Oscar

Membawa pulang piala Oscar merupakan salah satu bukti kesuksesan Jennifer Lawrence di dunia peran Hollywood. Bahkan, berdasarkan versi Fobes, Jenlaw merupakan salah satu artis dengan bayaran paling tinggi. Kepiwaiannya dalam berakting dan paras yang cantik membuatnya sangat dikagumi pria dari berbagai kalangan.

Namun siapa sangka bahwa dengan berbagai prestasi yang telah ia peroleh, dirinya masih harus berjuang untuk mendapatkan peran dalam suatu film. Jenlaw membagikan beberapa pengalamannya dalam mencari peran di sebuah film, salah satunya adalah Twilight. Ya, seperti yang telah kita ketahui bersama, rupanya pemain Hunger Games tersebut gagal dalam audisinya.

Aku pernah melakukan audisi untuk Twilight. Tapi aku tidak tahu ternyata audisi untuk film itu. Aku tak lolos. Aku juga tidak mengetahui film itu adalah Twilight,”,” kata Jenlaw, seperti yang dilansir dari RadarOnline, Jumat (02/03/2018).

Rupanya tak hanya di Twilight, Jenlaw bersama artis ternama lainnya masih harus menjalani sebuah audisi untuk mendapatkan peran dalam suatu film. Jenlaw menambahkan, dirinya pernah bertemy dengan Emma Stone ketika menjalani audisi di film yang sama.

Aku bertemu dengan Emma Stone. Kami pernah audisi untuk film yang sama,” lanjut Jennifer Lawrence.

Selain gagal di film Twilight, Jenlaw ternyata juga pernah gagal di film lain, yaitu Alice in Wonderland. Tak seperti kegagalannya di Twilight, kegagalan di Alice in Wonderland membuat dia kesal.

Aku benar-benar kesal gagal di film Alice in Wonderland. Itu saja yang membuatku kesal,” aku Jennifer Lawrence.

Meski pernah gagal dalam audisi di beberapa film, namun media terkemuka di dunia memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Jenlaw. Misalnya Assocated dan The Hollywood Reporter member gelar pada Jenlaw sebagai wanita yang paling berpengaruh di dunia. Pasalnya, Jenlaw dinilai pribadi yang menenangkan dalam suatu situasi dan dia juga memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Kepercayaan diri inilah yang membuatnya termotivasi mememangkan sesuatu.

Baca Juga ...   Cincin Tunangan Rp 29 M Jadi Sorotan, Paris Hilton Belum Kembalikan pada Mantan Tunangannya

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.