Barat

Digosipkan Konsumsi Narkoba, Naomi Campbell Lakukan Sesi Foto Seksi Bersama Kekasih

Tak hanya artis dalam negeri yang menjadi sorotan lantaran penyalahgunaan obat-obatan terlarang, namun artis bertaraf internasional, Naomi Campbell juga mengalami hal yang sama. Namun bedanya, Naomi Campbell belum terbukti mengonsumsi narkoba jenis kokais seperti yang dituduhkan kepadanya. Alih-alih terpuruk akibat berita buruk yang menimpanya, Naomi malah bersikap sebaliknya. Ia santai dan tak ingin menjadikannya sebagai beban dalam hidup.

Salah satu caranyaa untuk tidak terfokus pada pemberitaan miring tentang dirinya adalah dengan melakukan sesi foto bersama sang kekasih, Skepta, seperti dilansir dari Daily mail, Sabtu (03/03/2018). Artis dan sekaligus model ini mengambil beberapa pose foto yang terbilang sangat seksi. Naomi memperlihatkan lekukan tubuhnya yang seksi dan indah dengan tema topless.

Baca Juga ...   Ternyata Seperti Ini Kebenaran Kasus Anjing Kendall Jenner Gigit Bocah

images

Salah satu posenya sedang bersama sang kekasih yang saling berhadapan, keduanya topless namun payudara Naomi tidak nampak karen foto diambil dari sisi samping. Pada pose lain, Naomi tampak sendirian, berbaring dan hanya menutupi payudaranya dengan rambut hitam panjangnya yang lurus. Naomi nampak seksi dan sangat memukau dalam foto-foto tersebut.

Pada posenya yang lain bersama Skepta, Naomi nampak berhadapan dengan sang kekasih dan pengambilan foto dilakukan dari belakang. Meski keduanya berjauhan, namum baik Naomi maupun Skpeta terlihat begitu saling mencintai.

Foto-foto tersebut langsung mengundang berbagai pujian dari fans Naomi. Baik itu dari keserasian antara Naomi dengan Skepta maupun hasil foto yang sangat memukau.

Baca Juga ...   Ulang Tahun ke-25, Liam Payne ‘One Direction’ Bikin Perayaan di Bali

Saat cinta menyapa, terlihat indah. Foto yang sangat cantik.” tulis salah satu netizen pengikut Naomi di akun Instagram.

Awalnya, Naomi menutupi hubungan asmaranya dengan Skepta. Ia selalu bungkam jika ditanya tentang kedekatannya dengan Skepta. Namun saat ini Naomi dan Skepta sama-sama sudah go publik meski tak memberikan pernyataan secara resmi.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.