Life

Liburan Keluarga Yang Sangat Dinanti Oleh Anak-Anak Ketika Berlibur

Ketika sedang liburan keluarga telah jadi sebuah agenda wajib keluarga yang ada dalam kelas menengah di Indonesia. Anak-anak ternyata juga sangat menanti momen liburan serta bepergian bersama dengan orangtuanya. Berdasarkan penelitian Kidpinions dari situs penyewaan HomeAway serta majalah FamilyFun, ternyata beberapa anak yang disertai orangtuanya untuk membuat jadwal liburan. Penelitian yang dijalani dengan lebih dari 500 orangtua yang ada di Amerika itu juga membuktikan 87 persen orangtua mengijinkan anak mereka untuk memilih tempat liburan.

Anak-anak tak mencari liburan yang berkelas serta keliling dunia. Mereka cuma memiliki keinginan untuk liburan dengan kamar sendiri, kolam renang, serta waktu waktu bersama dengan orangtuanya, ungkap juru bicara HomeAway. Dua tempat wisata favorit anak-anak merupakan theme park (misalnya Universal Studio maupun Disneyland) serta pantai. Hal-hal yang mereka mau ketika libuaran diantara lain tinggal di hotel maupun villa, mengajak temannya, serta berusaha untuk mencoba hal-hal yang baru.

Baca Juga ...   Tips Ampuh Mencegah Kerontokan Pada Rambut Sejak Dini

Anak-anak juga lebih senang serta santai ketika liburan. Kira-kira 58 persen pengatakan mereka bakalan bangun siang, serta 55 persen memiliki harapan pada mereka dapat mengonsumsi junk food yang biasanya tidak diijinkan di rumah. Dari penelitian tersebut terungkap bahwa anak-anak mau sedikit petualangan serta sedikit santai, ujar Fish.

Anak-anak jaman sekarang ini terlihat telah memahami mengapa traveling amat istimewa. Itu karenanya 43 persen menjawab lebih senang diajak jalan-jalan daripada kado ketika ulang tahun. Anak-anak menginginkan liburan yang tidak mewah serta cukup hanya bersama kedua orangtuanya pun anak-anak sudah merasa sangat bahagia.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kegiatan Seru Yang Membuat Keluarga Bahagia Tanpa Harus Mengeluarkan Biaya

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.