Relationship

Patah Hati Yang Sangat Mendalam Ketika Takdir Tak Sesuai Dengan Harapan

Tak ada yang salah dengan pertemuan kita sebenarnya. Mungkin satu-satunya yang salah yakni bahwa saya selalu memiliki harapan kau memiliki rasa yang sama, sebesar yang saya miliki. Namun saat ini kupikir telah waktunya saya melebur asa yang sangat besar tersebut. Sebab sekuat apapun saya berupaya, pada akhirnya realita menjadikan saya sadar bahwa ada hal yang tidak dapat saya paksakan.

Saya memiliki harapan yang sangat besar dapat bersikap sewajarnya. Akan tetapi pertemuan denganmu tetap aja menjadikanku tidak mampu berkata apa – apa. Saya keliru ketika tidak dapat menghindari pertemuan kita. Jujur, ingin sekali rasanya saya menyapamu dengan cara yang jauh sangat menyenangkan. Namun di waktu bersamaan lidah kelu tak dapat lagi dihindarkan. Ya ada sejuta harapan jika saya tetap dapat bersikap wajar. Akan tetapi detak jantung yang berdegup menjadikan seluruh kata yang sudah terangkai gugur dengan begitu saja seakan-akan tak ada sisanya.

Baca Juga ...   Janganlah Terlalu Bersedih Jika Anda Putus Cinta Ketika Remaja

Walaupun merasa bahwa semuanya sudah baik-baik saja tetap aja ada rasa yang susah dikuasai dengan maksimal. Anda pernah jadi figur yang sangat kuharap sebegitunya. Ya, meskipun tak ada yang pernah tahu sebagaimana dalamnya saya memendam rasa, akan tetapi satu yang pasti anda pernah jadi figur yang amat istimewa bagiku.

1

Di antara banyak orang yang sempat mengisi hatiku, jujur andalah sosok yang sangat saya harapkan. Hidup memang selalu dipenuhi dengan misteri, termasuk juga mengenai percintaan. Pasti anda bukanlah orang pertama yang semapat singgah serta menghadirkan rasa. Namun sejauh ingatanku, hanya dalam dirimulah saya pernah merasa sangat jatuh pada pusaran cinta. Memang tampak aneh rasanya apabila saya mesti menalar secara logika. Bagaimana rasa untukmu dapat tercipta sangat sempurna.

Baca Juga ...   Tips Anti Bosan Saat Menjalani Suatu Hubungan

Mungkin Tuhan memang mengenalkanmu hanya untuk menjadi cerita yang berujung dengan cara yang tak dapat kuduga. Kebersamaan yang sudah dijalani diantara kita tak lantas dapat menumbukan cinta dalam hati yang yang lainnya. Sekalipun saya sudah berusaha demi menjadikanmu dapat merasakan hal yang sama namun kenyatanya saya mesti menerima putusan bahwa Ia tak juga menitipkan keinginan yang sama.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.