Asia

Salman Khan : Menikah Itu Butuh Biaya dan Aku Belum Mampu

Salman Khan merupakan salah satu aktor Bollywood yang memiliki banyak penggemar, khususnya di Indonesia. Salman bisa bermain di berbagai genre film, dari genre laga, komedi dan tentu saja romantic hingga dia dijuluki sebagai sebagai Leonardo DiCaprio-nya Bollywood. Salman juga dibarakan pernah dekat dan menjalin kasih dengan beberapa artis cantik Bollywood seperti Aishwarya Rai hingga Katrina Kaif.

Di usianya yang kini sudah tak lagi muda, pesona Salman Khan belum juga memudar, waktu seolah tak bisa mengikis charisma dan ketampanannya. Salman Khan yang kini sudah menginjak usia 52 tahun masih tampak sangat muda dan tetap elegan. Uniknya, saat ini Salman Khan mengaku sama sekali belum berniat untuk membangun keluarga. Salman Khan mengaku salah satu faktor yang menghambat dirinya untuk menikah adalah karena alasan keungan diwartakan Times of India, Jumat (23/2/2018).

Baca Juga ...   Salman Khan Tak Kuasa Manahan Tangis Usai Anjing Kesayangannya Mati

Salman Khan memang seringkali terlihat gusar ketika ditanya mengenai pernikahan. Hal ini juga yang terkadang menyebabkannya memberikan jawaban yang lucu. Apalagi, Salman Khan merupakan salah satu aktor Bollywood dengan pendapatan selangit.

Dalam sebuah wawancara disela-sela istirahat syuting, Salman Khan melontarkan jawaban yang cukup menggelitik

“Biaya mahal. Aku belum bisa menikah karena semua harga barang naik.” ujar Salman Khan.

“Pernikahan harus menghabiskan banyak uang. Banyak yang harus dibeli dan dipersiapkan,” tambah Salman Khan.

Salman Khan juga menyebutkan, dirinya belum mampu secara finansial, membuatnya masih betah menjomblo. Salman Khan mengatakan, ia akan menikah saat mampu nanti.

“Aku belum bisa menikah. Aku belum bisa membiayai pernikahan,” Salman Khan menambahkan.

Baca Juga ...   Pendapat Yoona Girls Generation Mengenai Drama Korea Terbaru Yang Digawanginya

Salman Khan meraih bayaran 60 Crore atau sekitar Rp 126 miliar. Wajar saja, film yang dibintangi Salman Khan selalu sukses di pasaran. Tak hanya masuk dalam deretan Box Office, tapi juga mendapatkan keuntungan yang menakjubkan.

Film terbaru Salman Khan, Tiger Zinda Hai bahkan menjadi perbincangan Forbes sebagai film tersukses. Pendapatan yang diraih Tiger Zinda Hai sangat mengagumkan yaitu 500 Crore atau sekitar Rp 1,1 triliun.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dapat Ancaman Akan dibunuh, Salman Khan tak peduli dan memilih tetap lanjurkan syuting

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.