Asia

Bermain di Film Horor, Anushka Sharma Kehilangan Kecantikannya

Nama Anushka Sharma bisa dibilang baru dalam perfilman Bollywood. Namun, meski masih tergolong sebagai artis baru, artis cantik kelahiran 1 Mei 1988 itu beruntung karena pernah terlibar dengan  aktor-aktor besar Bollywood. Selain itu, Anushka Sharma juga sudag beberapa kali menghasilkan sejumlah film box office.

Anushka Sharma memulai karier keartisannya lewat film Rab Ne Bana Di Jodi (2008). Dalam film bergenre romantis itu dia dipasangkan dengan raja Bollywood, Shahrukh Khan. Suskses di fil pertamanya, Anushkha Sharma kembali membintangi sebuah film berjudul Patiala House (2011). Anushka dipasangkan dengan dengan Akshay Kumar dalam film tersebut. Anushka juga bernah bermain bersama Aamir Khan pada tahun 2014 pada sebuah film bertema religi bertajuk PK.

Hingga saat ini, tawaran akting untuk Anushka Sharma juga makin banyak. Anushka Sharma tak takut mencoba berakting di genre terbaru. Meski begitu Anushka Sharma sebagai bintang tak pernah berubah. Buktinya, dirinya tetap disebut artis Bollywood yang bayarannya tinggi: 6 Crore atau sekitar Rp 12,5 Miliar.

Baca Juga ...   BamBam GOT7 Bebas Dari Wajib Militer Karena Alasan Ini

Film bernuansa horor Phillauri yang rilis 2017 merupakan salah satu bukti kepiawaian akting Anushka Sharma. Anushka Sharma berperan sebagai hantu cantik dalam film horror tersebut. walaupun berperan sebagai makhluk ghaib, kecantikan Anushka Sharma tetap saja terpancar dari wajahnya. Belakangan ini, Anushka Sharma ditawari berakting di film horor yang mencekam, diwartakan Times of India, Rabu (28/2/2018).

Pada Film barunya yang berjudul Pari barulah Anushka Sharma terlihat berubah drastis. Pancaran kecantikan yang biasa terlihat, sama sekali hilang dalam film tersebut. Wajah Anushka Sharma berubah mengerikan, dengan darah yang ada di sekitar wajahnya atau tubuhnya. Bahkan, di beberapa bagian tubuhnya.

Di cuplikan film Pari, terlihat arwah penasaran bergentayangan. Terlihat Anushka Sharma yang ketakutan. Ada adegan Anushka Sharma kesurupan hingga melihat sosok yang menyerupai dirinya. Cuplikan video Pari itu membuat penonton tegang. Anushka Sharma menggoda penggemar dengan beberapa foto dari film Pari, mengunggahnya di akun Instagram miliknya.

Baca Juga ...   Dua Artis Populer Ini Tolak Tawaran Drama ‘Come and Hug Me’

Dalam kolom komentar, beberapa penggemar menyebutkan rasa penasaran untuk segera menonton Pari, dirilis 2 Maret 2018.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.