Seleb

Marak Keterlibatan Artis dalam Penggunaan Narkoba, Cupi Cupita Serahkan Diri ke BNN

Belakangan ini dunia selebritis tanah air kembali tercoreng setelah beberapa artis terciduk menggunakan narkoba. Tidak disangka, dibalik beredarnya berita penangkapan tersebut, pedangdut Cupi Cupita tiba-tiba menjadi perhatian karena berita penangkapan karena kasus narkoba viral di media sosial, padahal dirinya tidak tertangkap menggunakan narkoba.

Mulanya, artis yang kerap kali menunjukkan keseksiannya ini disebut menyerahkan diri ke Badan Narkotika Nasional (BNN) karena terlibat kasus narkoba. Nyatanya, meski benar berada di BNN, Cupi Cupita bukanlah artis yang dalam proses penangkapan institusi pemberantasan narkoba itu. Cupi Cupita menegaskan keberadannya di BNN adalah untuk ‘menyerahkan diri’ sebagai bagian dari penggiat atau biasa disebut relawan antinarkoba.

Bahkan, BNN turun tangan langsung dalam meluruskan pemberitaan mengenai Cupi Cupita yang lebih dulu viral karena isu tertangkap narkoba. Aksi Cupi Cupita itu ternyata langsung menuai pro dan kontra di masyarakat. Sebagian besar netizen beranggapan bahwa tindakan yang dilakukan Cupi Cupita ini terkesan berlebihan karena memanfaatkan isu narkoba yang sedang marak di kalangan artis.

Baca Juga ...   Ini Penyebab Perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Bersama dengan itu, Cupi Cupita juga mengeluarkan sebuah single yang berjudul “Goyang Anti Narkoba”. Disinggung soal masalah ini, Cupi Cupita hanya menggeleng. Ia juga memberikan jawaban singkat mengenai asumsi tersebut.

Menurut Cupi Cupita, tak ada keterkaitan antara niatannya untuk bergabung bersama BNN sebagai penggiat atau relawan antinarkoba. Meski punya lagu bernuansa perang terhadap narkoba, ia tak lantas menggunakan hal itu sebagai sarana promosi.

“Nggak, nggak ada (promo lagu). Itu kan (lagu) sudah lama,” dia mengungkapkan.

“Realese dr BNN. Lagi lagi penyanyi artis cupi cupita & sahabatnya telah dibawa dan Diperiksa kesatuan narkoba BNN. Hari ini dikantor pusat BNN Cawang pkl: 15.00 wib akan digelar prescon perihal tersebut.ttd DEPUTI BNN.”

Kabar keterlibatan kasus narkoba Cupi Cupita semakin jelas setelah manajer Cupi Cupita. Ahmad meberikan keterangan mengenai keberadaan Cupi Cupita di BNN. Namun, Ahmad menyebutkan bahwa artisnya bukan ditangkap, melainkan menyerahkan diri.

Baca Juga ...   Mengejutkan… Gara-Gara Lagu ‘Risalah Hati’, Maia Estianty Tuduh Ahmad Dhani Colong Idenya

“Ya (menyerahkan diri). Nanti aja di BNN ya. Nanti telepon lagi ya, saya lagi di masjid enggak enak ngomongnya,” ungkap Ahmad.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.