Seleb

Keluarkan Single Terbaru, Randy Martin Semakin Percaya Diri

Randy Martin baru saja meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Di Hatimu Ku Ini Siapa”. Randy merasa sangat lega karena akhirnya single terbarunya itu bisa launching. Lagu pop ballad yang diciptakan Ade Govinda itu serentak diputar di 100 stasiun radio pada akhir pekan lalu.

Lagu “Di Hatimu Ku Ini Siapa” sekaligus juga menjadi sinya kuat bahwa Randy Martin memang serius untuk menjadi penyanyi. Sebelunya, Randy juga pernah mengeluarkan sebuah single pada tahun 2015 yang lalu.

“Aku memang serius banget menjadi penyanyi. Selain dunia akting, bidang tarik suara salah satu passion aku,” ungkap Randy di sela-sela press conference peluncuran lagu di Jakarta, Jumat (2/3/2018).

Baca Juga ...   Cantiknya Tamara Bleszynski Pakai Bikini saat Renang, Netizen pada Usil

“Baru kali ini aku merekam lagu digarap piha label. Karena kan lagu sebelumnya aku produksi sendiri. Kalau ini aku senang banget karena label dan management mengatur dengan baik ada promo dan lain sebagainya,” papar Randy Martin.

Lagu baru Randy Martin diproduksi oleh Afe Record, pimpinan Hendy Ahmad. Randy merasa senang ketika pihak perusahaan menghubungi Ade Govinda untuk menciptakan lagu untuknya.

“Waktu dibilang Mas Hendy aku akan bawakan lagu Kak Ade senangnya bukan main. Langsung klop.  Udah kenal lama, tapi baru kesampaian bawakan lagunya. Kan Kak Ade hit maker, lagunya enak dan banyak yang ngehit dibawakan orang,” papar Rany Martin.

Setelah dibuatkan lagu berjudul “Di Hatimu Ku ini siapa”, pria 19 tahun ini langsung merasa cocok. Selain itu, lewat single terbarunya ini pula Randy Martin mengaku ingin mengubah imej.

Baca Juga ...   Sempat Diremehkan, Tatjana Saphira Raih Penghargaan Bergengsi

“Dulu lagu yang aku bawakan ceria gitu. Khas remaja. Kalau sekarang kan mellow. Aku juga berubah busana. Dualui colorfull kalau sekarang bajuku minimalis,” katanya.

Menjelang uulangtahunnya yang ke 20 tahun, Randy Martin mengaku merasa makin percaya diri dan makin matang dalam berkarya.

“Banyak obsesiku. Salah satunya punya single seperti ini. Semoga masyarakat suka,” katanya.

Hendy Ahmad, produser Afe Record optimis, lagu terbaru Randy Martin bisa dinikmati masyarakat luas. “Randy full package. Dia sudah punya nama, tampang ada dan suaranya khas. Ditambah dia berkarisma,” papar Hendy Ahmad yang sempat menjadi anak band sebelum memutuskan menjadi produser musik.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Hari Ketiga Tahlil Bunga Citra Lestari Belum Banyak Bicara

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.