Seleb

Datang ke Pernikahan Chicco Jerikho-Putri Marino, Baim Wong Dibully Habis Habisan

Kabar gembira datang dari pasangan selebritis Chicco Jerikho dan Putri Marino. Pernikahan keduanya digelar di pulau dewata Bali pada hari Sabtu (3/3/2018). Prosesi pernikahan Chicco dan Putri Marino haya dihadiri beberapa kerabat dekat mereka antara lain, Baim Wong, Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, Angga Dwimas Sasongko, Wulan Guritno, dan beberapa teman selebritis lainnya.

Menariknya, ada hal kecil yang begitu berkesan yang terjadi dalam pernikahan Chicco tgersebut. Kejadian itu menimpa Baim Wong. Baim yang pada saat itu berposisi sebagai pendamping penganti laki-laki salah menggunakan kostum. Baim mengenakan kostum berwarna abu-abu sementara semua pengiring pengantin lainnya menggunakan kostum berwarna hijau muda. Kejadian tersebut diabadikan oleh Wulan Guritno melalui akun Instagramnya.

Baca Juga ...   Bukan Tidak Ikhlas Dipoligami, Ternyata Ini Alasan Dian Rositaningrum Mantap Ceraikan Opick

“Si be*o nih ya, dititipin roti, rotinya kebawa, seragamnya ketinggalan,” ujar Wulan Guritno sebagai keterangan dalam Insta Storynya.

Dalam video tersebut Baim Wong terlihat duduk sendiri sambil menertawakan kesalahan yang dilakukannya. Kesalahan kecil itupun akhirnya pecah menjadi bahan becandaan oleh para tamu  undangan, khususnya teman-teman dekat Baim. Saat semua undangan dan para pengiring pengantin telah berkumpul, Baim Wong pun diledek karena kostumnya berbeda dari yang lain.

“Baim, Baim Wong, Baim kok lain sendiri, semua pada pakai baju itu, kenapa ih,” tutur salah seorang rekannya.

Pertanyaan itupun akhirnya langsung disambut gelak tawa rekan-rekan artis seperti Rio Dewanto, sutradara Angga Dwimas Sasongko, dan lainnya tertawa terbahak-bahak melihat penampilan Baim Wong yang lain sendiri. Tak berhenti sampai situ saja, saaat berlangsung prosesi pemberkatan pernikahan, Wulan Guritno juga masih sempat meledek Baim Wong karena kesalahannya mengenakan kostum itu. ledekan itu juga semakin menjadi karena Baim Wong belum juga menikah hingga saat ini. Jadi, selain karena salah kostum, Baim Wong juga dibully karena telat menikah.

Baca Juga ...   Totalitas Garap Konten Terbaru Di Kanal YouTube, Baim Wong Kerjasama Bareng Pihak Polisi

“Yah, dilewatin lagi, yah, Baim. Kasihan,” ucap ibu dengan tiga orang anak itu. Mendengar hal ini, Baim Wong hanya bisa tersenyum getir.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.