Relationship

Jika Hatimu Mudah Sekali Rapuh Janganlah Berpacaran Dengan Tipe Cowok Di Bawah Ini!

Sakitnya hati ini memang cuma anda yang bisa merasakannya. Mau sesakit apapun pada waktu lalu mengenai kisah asmara yang telah anda lalui, untuk mereka yang tahu ceritanya selalu tak dapat memahami. Rasa ingin menangis memanglah sangat susah untuk tertahankan untuk anda enggan secepatnya membuka hati. Anda seperti tak siap lagi untuk memulai kisah cinta anda yang baru sekali lagi.

Sebetulnya tidak ada yang salah jika kamu memilih untuk beristirahat dari masalah percintaan. Waktu yang seperti itu alangkah baiknya jika kamu berusaha untuk cari tahu tipe cowok yang seperti apa yang harus anda hindari. Hati anda yang telah rapuh sekali dapat terjaga dari rasa sakit yang dahulu sempat terjadi.

  1. Cowok yang terlalu cakep serta sedap dipandang, namun pastinya akan membuat kita mudah sakit hati
Baca Juga ...   Tips Ampuh Sebelum Melamar Pasangan Anda

Cewek mana yang dapat menolak kegantengan dari seorang lelaki? Wajahnya yang menawan tentunya membuat mata adem untuk memandangnya. Mau berapa lama pun dengannya, anda tidak bakalan merasa bosan. Namun, cowok yang memiliki paras menawan menyamai patung-patung dewa Yunani bahkan aktor pujaan kaum hawa yang ada di seluruh penjuru dunia tentunya akan membuat tidak tenang. Fans nya banyak sekali sist. Anda bakalan dibuat jenggah dengan sikap fans garis kerasnya tersebut.

2

  1. Cowok yang sangat aktif dengan media sosial serta follower-nya ribuan tentunya terkenal. Setiap yang dia upload pasti akan kebanjir pujian-pujian receh

Bukannya anda anti media sosial, akan tetapi cowok yang sangat aktif dalam medsos lama-lama dapat cuekin anda. Ia bakalan lebih kerap bermain medsos ketimbang bertemu dengan anda. Hubungan anda pun bagaikan terasa sebuah hubungan virtual. Jika diajak bertemu ia pasti akan sering menolak dengan banyak alasan, namun untuk update dalam medsosnya akan selalu berjalan. Tak hanya itu, followers-nya yang ribuan serta kebanyakan adalah cewek akan membuat anda makan hati jika tetap bersamanya.

Baca Juga ...   Jika Cowokmu Mau Melakukan Apa yang Kamu Inginkan Tanpa Jaim, Pertahanin!

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.