News

Tips Pemakaian Alas Bedak Dengan Kondisi Wajah Banyak Jerawat

Memiliki kulit yang cerah merata serta mulus tidak ada cela sedikit pun merupakan impian semua orang yang ada di dunia, terutama untuk anda bagi kaum wanita. Ngaku aja deh, berapa kali anda telah merasa sangat bete sebab masalah kulit yang tidak kunjung mereda? Kami paham banget dengan perasaan anda saat ini, terutama anda yang kulitnya memiliki jerawat. Kesal banget bukan, hobi menggunakan make-up, namun sebab tak mengerti cara penggunaannya yang sesuai, alih-alih tampak mulus, permukaan kulit menjadi seperti cokelat putih yang penuh dengan kacang.

Tenang, tidak perlu khawatir dan juga sedih! Ada kok caranya, supaya wajah jerawat anda dapat tampak flawless ketika memakai make-up! Tidak ada lagi cerita, kulit wajah menjadi jratul-jratul sebab terpaksa untuk menyembunyikannya di balik hamparan alas bedak yang di-layer dengan berlapis-lapis. Agar anda semakin jago dalam memakai alas bedak, marilah kita simak baik-baik ulasan yang telah kami siapkan untuk anda semua di bawah ini!

Baca Juga ...   Terbentur Masalah Internal, Qomar Mundur dari Jabatan Rektor

4

  1. Pertama-tama, supaya tidak makin memperparah situasi kulit yang memiliki banyak jerawat, alangkah baknya jika menghindari penggunaan alas bedak dengan kandungan bahan-bahan khusus

Kulit yang memiliki banyak jerawat cenderung sangat sensitif ketimbang kulit yang normal. Maka dari itu, supaya tidak makin memperparah jerawat anda, hindari dalam pemakaian alas bedak yang berbahan khusus yang dapat memicu pori-pori tersumbat misalnya saja cocoa butter. Cara aman, lebih baik anda pakai produk dengan label non comedogenic serta memang ditujukan bagi kulit sensitif, supaya situasi kulit anda tidak semakin iritasi.

  1. Selalu memulai penggunaan alas bedak dalam kondisi wajah yang bersih. Demi meminimalisir warna kemerahan karena jerawat pada wajah, pakailah obat tetes mata sebagai anti iritasi
Baca Juga ...   Tips Bagi Pendakian Yang Dilakukan Ketika Cuaca Panas

Hindari deh pemakaian kosmetik apapun ketika wajah masih kotor sebab dapat menjadikan kotoran semakin menumpuk pada kulit wajah. Bagi anda yang memiliki jerawat aktif kemerahan, anda dapat redakan sementara dengan mudah serta memanfaatkan obat tetes mata anti iritasi lho. Ini sangatlah efektif serta harus anda coba!

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.