Barat

Tak Disangka, Pemenang America’s Got Talent Disabet Gadis 12 Tahun

America’s Got Talent merupakan ajang bergensi yang telah lama diminati oleh orang-orang yang memiliki bakat. Tak hanya warga Amerika, artis sekaligus pesulap dari Indonesia, Demian Aditya juga pernah mengikuti ajang bergengsi ini. Kabarnya, Demian sempat tidak diperbolehkan melajutkan aksinya karena dinilai terlalu beresiko oleh dewan juri.

Tahun ini, ajang pencarian bakat America’s Got Talent menobatkan Darci Lynne Farmer sebagai pemenang. Pengumuman pemenang ini juga sempat diberitakan oleh FoxNews, Jumat (22/09/2017).

Meski baru berusia 12 tahun, Darci sangat mahir dalam seni berbicara tanpa menggerakkan bibir atau sering disebut dengan ventriloquism. Dengan menjadi pemenang, Darci berhak mendapat hadiah senilai Rp 13,2 miliar atau setara denga US$ 1 juta.

Baca Juga ...   Dilarikan Ke Rumah Sakit Hingga Di Operasi, Seperti Inilah Perkembangan Kesehatan Edision Wardhana Yang Dituturkan Oleh Demian Aditya.

Gadis cantik yang selalu ditemani boneka kesayangan ketika tampil itu tidak menyangka akan menjadi pemenang. Pasalnya ia merasa tidak percaya diri karena America’s Got Talent merupakan ajang bergengsiyang diikuti oleh orang-orang dengan bakat luar biasa.

darci1

Meski sempat bingung dengan penghargaan yang ia terima, Darci Lynne Farmer mengaku sudah memiliki rencana dengan hadiah yang ia terima. Salah satunya adalah menggunakan uangnya untuk membelikan peralatan dapur untuk ibunya.

Aku ingin membelikan ibuku mesin pencuci piring. Karena yang lama sudah tidak berfungsi. Jadi, aku ingin ada yang baru di rumahku,” jelas Darci Lynne Farmer.

Tak hanya itu, Darci Lynne farmer juga akan mengalokasikan uangnya untuk mewujudkan keinginannya yang sudah dipendam sedari dulu. Impian yang simple, yaitu memiliki peliharaan seekor anak anjing.

Baca Juga ...   Tips Sederhana Untuk Mengatasi Mimisan

Orang tua Darci sempat melarangnya memlihara anjing, namun setelah ia memenangkan America’s Got Talent orang tuanya menyetujui keinginan Darci.

Aku ingin anak anjing. Aku ingin memeliharanya,” lanjut Darci Lynne Farmer.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.