Seleb

Foto Tak Bercadar Dicuri dari Medsos, Umi Pipik Marah Marah

Umi Pipik yang dikenal publik tak pernah angkat bicara tentang isu kehidupan pribadinya, kini memgambil sikap berbeda. Istri Almarhum Ustasz Jefri Al Buchori ini tiba-tiba mengunggah sebuah kemarahan di akun media sosial Instagram pribadinya. Unggahan ini menjadi sorotan setelah diposting ulang oleh akun gossip di media sosial @tannte_reempoonng.

Kemarahan Umi Pipik diwujudkan dengan mengajak pengikut Instagramnya untuk menghentikan segala jenis kejahatan di dunia maya. Kejahatan ini lebih spesifik berupa pengambilan foto dirinya yang tidak mengenakan cadar.

Umi Pipik mengunggah sebuah foto yang berupa topeng yang sengaja dibuat hitam putih dan memberikan peringatan di kolom keterangan foto tersebut.

Stop KEJAHATAN dunia maya. Stop PENCURIAN akun medsos!!” tulis Umi Pipik.

Baca Juga ...   Akhirnya, Sunu Bicara soal Isu Nikah Siri dengan Umi Pipik

Meski marah dan kesal dengan apa yang terjadi pada dirinya, namun Umi Pipik tetap memberikan doa yang baik kepada pelaku yang mencuri fotonya supaya selamat di dunia dan akhirat.

Ya Allah ampuni mereka orang2 yg memajang foto saya yg tdk bercadar…jangan kau beri musibah di dunia dan jangan kau hisab kelak di akherat….” tulis Umi Pipik kemudian.

Umi Pipik mengantisipasi agar kejahatan ini tidak terjadi lagi dengan cara mengunci akun Instagram milikny. Hanya orang-orang yang kiranya Umi Pipik inginkan dapat mengikuti aktivitasnya di Instagram. Hingga kini terdapat raturan pengguna Instagram yang telah mengantri untuk bisa diterima sebagai pengikut Umi Pipik.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief di Acara Hotman Paris Show sampai Lempar HP

Umi Pipik memiliki alasan mengapa dirinya tak ingin memiliki banyak followers. Ia ingin berbagi kegiatan di Instagram hanya dengan mereka yang benar-benar ingin menjalin silaturahmi dengannya. Ia tak ingin memiliki banyak pengikut jika hal tersebut malah membuatnya memiliki hati yang kotor.

Kalau aku sih mending followers nya dikit tp orang2nya dah dipilih Allah utk silaturahmi daripada nerima followers dan nambah followersnya tp kebanyakan bikin hotor hati..duh mending gak usah ya..,” lanjutnya dalam sebuah unggahan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kabar Pernikahan Siri Umi Pipik Dengan Sunu Eks Mata Band Berimbas Pada Kondisi Anak-Anaknya

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.