Seleb

Dylan Sada, Model Cantik Asal Indonesia Babak Belur Disiksa Kekasih

Dunia maya dihebohkan dengan video dan unggahan Dylan Sada yang menceritakan pengalamannya menjadi korban kekerasan orang terdekatnya. Dylan Sada adalah model asal Indonesia yang kini tinggal dan meniti karir di Amerika Serikat. Model yang dikenal dengan gata nyentik ini memiliki nama asli Aldila Wulandari atau Aldila Perez.

Video yang memperlihatkan wajah dan tubuhnya yang babak belur beredar di dunia maya. Dari video tersebut terlihat jelas wajah, bibir, lidah dan bagian tubuh lain Dylan Sada mengalami luka yang cukup parah. Bersamaan dengan unggahan video tersebut, Dylan menjelaskan alasan dirinya mengunggah video tersebut. Ia mengaku apa yang terjadi pada dirinya tersebut tak ingin dialami pula oleh orang lain.

Satu-satunya alasan mengapa saya mengunggah ini karena saya tidak ingin orang lain mengalami hal yang sama, seperti saya yang menderita seperti ini,” tulis Dylan mengawali keterangan dalam unggahannya.

Baca Juga ...   Widi Mulia Tak Terima Diundang Acara Talkshow Hanya Untuk ‘Haha Hihi’

Pantas saja jika ia tak ingin orang lain mengalami apa yang ia alami. Pasalnya, kekerasan yang terjadi pada dirinya dilakukan oleh kekasihnya sendiri. Dylan mengaku ingin mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih ketika ia mengalami kekerasan untuk yang pertama kali. Namun niat tersebut ia urungkan lantaran dirinya mendapat ancaman dan kekerasan verbal setelah mengutarakan niat ingin berpisah dengan pasangannya.

Ketika penganiayaan fisik pertama kali terjadi, saya mengatakan bahwa saya ingin meninggalkannya. Tapi saya dianiaya secara verbal, saya takut.”  lanjut Dylan.

Pada penganiayaan pertama, Dylan mengaku harus berbohong pada pihak agensi bahwa dirinya sedang mengalami kecelakaan demi menutupi kejahatah kekasihnya pada waktu itu. Terpaksa ia menolak pemotretan dan menunggu hingga luka di wajahnya sembuh.

Saya bahkan harus berbohong kepada agensi model bahwa saya mengalami kecelakaan yang melukai wajah saya,” sambungnya.

Baca Juga ...   Sahabat Bongkar Reino Barack Beri Syahrini Bucket Bunga

Pada kalimat berikutnya, Dylan menceritakan detail peristiwa yang membuat dirinya babak belur dan terpaksa harus menjalani pengobatan akibat tindakan kekerasan sang kekasih.

Saya diikat dan wajah saya disikut hingga menyebabkan luka pada lidahku. Rambut saya ditarik begitu keras, lalu saya dibanting ke lantai. Saya juga memiliki benjolan besar di kepala, sehingga saya harus melakukan CT scan,” ungkap Dylan.

Berdasarkan pengalaman yang ia alami, Dylan kemudian memberikan saran kepada siapa saja yang mengalami kekerasan dalam sebuah hubungan untuk segera meninggalkan pasangannya. Biarpun mengalami kekerasan verbal, namun menurutnya meninggalkan adalah pilihan yang tepat daripada bertahan dengan alasan cinta dan berharap pasangan bisa berubah.

Pelecehan dalam rumah tangga terjadi dalam kehidupan nyata. Meski kamu dianiaya secara verbal, silakan tinggalkan dia. Saya adalah orang bodoh yang sedang jatuh cinta, dan saya mengira dia bisa berubah.” Dylan menyarankan.

Baca Juga ...   Meski Sering Pulang Ke Rumah Mama Amy Ketika Jeje Bekerja, Syahnaz Tak Ingin Disebut Manja

Menurut Dylan, kekerasan yang ia alami juga berupa kekerasan verbal. Ia juga mengungkapkan jika kekerasan verbal memiliki dampak yang lebih berbahaya dibandingkan dengan kekerasan fisik.

Saya terluka dan sangat patah hati, tapi saya menyembunyikan rasa sakit ini. Segera cari bantuan, bebaskan diri Anda jika Anda bisa. Pelecehan verbal kepada saya adalah yang terburuk daripada pelecehan fisik. Bekas luka dan memang bisa hilang, tapi rasa sakit di dalamnya berlangsung selamanya.” tutup Dylan dalam keterangan unggahan videonya.

images

images2

images3

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.