News

Presiden Jokowi Kirim Karangan Bunga Meski Prosesi Akad Vicky Shu Berlangsung Tertutup

Beberapa hari ini public dibanjiri dengan berita serangkaian prosesi adat pernikahan Vicky Shu. Pernikahan yang akan digelar di Taman Lumbini, Komplek Taman Wisata Candi Borobudur, Kabupaten Magelang itu rupanya berhasil menyedot perhatian berbagai kalangan hingga orang nomor satu di Indonesia.

Terlihat presiden Joko Widodo mengirimkan karangan bunga yang cantik dengan nuansa warna merah dan kuning. Dalam karangan bunga tersebut, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memberikan ucapan selamat kepada Vicky Veranita Yudhasoka (Vicky Shu) dan Ade Imam yang telah digelar Sabtu (23/09/2017) sore.

Karangan bunga dari Presiden Joko Widodo bersandingan dengan karangan bunga lain dan nampak indah di sekitar lokasi pergelaran untuk acara pernikahan Vicky Shu.

Baca Juga ...   Dukung Inovasi Anak Muda Indonesia, Presiden Jokowi Beli Motor Seharga 140 Juta

Tak banyak perbedaan ucapan selamat yang ditulis Presiden RI Joko Widodo jika dibandingkan dengan tulisan pada karangan bunga yang lain. Namun karangan bunga dari Presiden Joko Widodo tersebut tetaplah mencuri perhatian tamu yang hadir.

Vicky Shu

Dalam karangan tersebut, Presiden Joko Widodo memberi ucapan selamat melalui tulisan “”Selamat Berbahagia Vicky dan Ade, Presiden RI Joko Widodo dan Keluarga“.

Tak hanya karangan bunga dari Presiden Joko Widodo, harian Kompas.com melaporkan bahwa puluhan karangan bunga dari pejabat. Diantaranya dari Kapolda Nusa Tenggara Timur, Kapolda Jawa Barat, Kapolres Ende, dan Kapolres Alor.

Selain karangan bunga dari Presiden dan Pejabat, resepsi pernikahan Vicky Shu ternyata dihari oleh pejabat, misalnya adik kandung Sultan Hamenkubuwono X, KBPH Yudhaningrat.

Baca Juga ...   Beberapa Rekomendasi Hadiah Yang Dapat Anda Berikan Pada Si Kutu Buku

Prosesi akad nikah Vicky Shu berlangsung tertutup yang hanya dihadiri keluarga, kerabat dekat kedua mempelai dan beberapa tamu undangan khusus (pejabat).

Akad nikah berlangsung sekitar pukul 16.40 WIB dan dipimpin oleh wali hakim, Kepala KUA Borobudur Muhammad Hakim. Mahar yang diberikan Ade kepada Vicky Shu sebesar Rp 2.392.017, nilainya sengaja disamakan dengan hari akad.

Prosesi akad ini merupakan pamungkas setelah sehari sebelumnya dilaksanakan prosesi siraman di Kabupaten Magelang (22/09/2017).

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tiba-tiba Muncul di "We The Fest", Jokowi Bikin Semua Pengunjung Kaget

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.