Seleb

Makin Serius, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Sudah Mulai Siapkan Rumah Setelah Menikah

Artis cantik Natasha Wilona dan Verrel Bramasta sudah lama menjadi sorotan publik. Hubungan keduanya selalu membuat iri penggemarnya. Tak heran, karena saat ini baik Natasha maupu Verrell tak lagi segan untuk membagikan momen kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing.

Natasha mengaku tidak menganggap hubungannya dengan Verrell adalah hal yang main-main. Bahkan dirinya tak menampik kemungkinan akan menikah dengan Verrell dikemudian hari. Ia juga mengatakan bahwa intinya hubungannya dengan Verrell adalah keputusan serius yang ada di dalam hidupnya.

Kalau aku sih dari dulu ya kalau hubungan tuh nggak yang sengaja kayak dua bulan, ‘Udah ah bosen’. Kalau bisa sih dari awal semua orang pengen hubungannya sudah serius, kalau berjodoh bisa sampai pelaminan.” aku Natasha Wilona saat di temui di Jakarta Pusat, pada Rabu (07/03/2018).

Baca Juga ...   Kriss Hatta Minta Maaf Usai Beberkan Urusan Ranjangnya Dengan Hilda Vitria

Tak hanya Natasha Wilona yang menunjukkan keseriusan dalam menjalin hubungan. Hal yang sama diungkapkan oleh Verrell Bramasta. Lebih lanjut, bahkan pria tampan ini mengaku sudah mulai mempersiapkan masa depan untuk hidup bersama Natasha kelak. Cara ini dimulai dari keseriusan mereka dalam mengumpulkan uang melalui sinetron dan bisnis.

download1

Sekarang makanya kita kan kerja kerasnya di sinetron, sambil bangun bisnis juga,” ungkap Verrell. “Kayak aku kan bisnis kue, terus ada bisnis lainnya juga. Wilo ada bisnis juga.” ungkap Verrell.

Selain itu, keduanya sudah mulai memikirkan kebutuhan pokok utama orang berumahtangga, yaitu rumah. Mereka mengaku ingin mengarahkan ke investasi pada tanah dan rumah.

Baca Juga ...   Screen Shoot Data Pribadi Christian Sugiono Tersebar, Netter Ikut Geram Ke Perusahaan

“Kita mulai coba investasi tanah tanah rumah, atau apartemen, sudah mulai coba mikir ke situ sih,” lanjut Verrell.

Tak heran jika keduanya sudah memikirkan hingga sejauh ini. Pasalnya, putra dari Venna Melinda ini ingin melepas masa lajangnya sebelum usia 30 tahun.

Insya Allah (menikah) sebelum usia 30,” tandasnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.