Seleb

Terungkap Alasan Putusnya Vidi Aldiano dengan Sheila Dara Aisha

Kabar putusnya pasangan kekasih Vidi Aldiano dengan Sheila Dara Aisha sudah lama beredar. Jalinan kasih diantara keduanya tidak mampu bertahan lama dan hanya seumur jagung. Karena suatu alasan, keduanya memutuskan untuk berpisah dan tidak lagi berpacaran.

Baik Vidi maupun Sheila selama ini selalu bungkam jika disinggung tentang alasan mengapa keduanya putus. Namun baru-baru ini Sheila menjelaskan alasan kadasnya hubungannya dengan penyanyi Vidi Aldiano tersebut. Penjelasan ini diberikan ketika Sheila ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Rabu (07/03/2018).

Sheila mengatakan bahwa penyebab putus dirinya dengan Vidi adalah dikarenakan keduanya memiliki prioritas masing-masing dan ternyata masalah ini sudah lama ada di dalam hubungan mereka.

Baca Juga ...   Wah, Selain Jadi Penyanyi, Vidi Aldiano Rangkap Profesi Jadi Guru Biologi

Kita punya prioritas masing-masing aja. Dari dulu juga selalu seperti itu kok. Kita memang tidak memprioritaskan satu sama lain,” aku Sheila.

download

Meski hubungannya dengan Vidi Aldiano telah berakhir, namun Sheila mengaku tetap menjaga hubungan baik dengan Vidi dan keluarganya. Hanya saja intensitas pertemuan mereka tidak lagi sama seperti ketika dirinya masih berpacaran dengan Vidi.

Aku sih menjaga hubungan baik sama semua orang. Sama keluarga dia juga masih komunikasi. Kuantitas ketemunya mungkin nggak sering tapi komunikasi masih,” pungkasnya Sheila.

Sebelumnya, kabar renggangnya hubungan Vidi dan Sheila sudah diisyaratkan pasa akhir Februari lalu. Bahkan Vidi sempat pergi ke luar negeri untuk mencari inspirasi guna merilis album baru. Dan pada saat itu pula Vidi mengakui bahwa membuat karya akan lebih mudah ketika seseorang berada di saat-saat kesedihan. Hal ini menurut Vidi pernah diungkapkan oleh penyanyi idolanya, Glenn Fedly.

Baca Juga ...   48 Penghargaan Siap Diperebutkan Di Ajang ‘AMI Awards 2018’

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.