Asia

Inilah Sosok Choi Tae Joon, Kekasih Park Shin Hye

Bagi sebagian orang nama Choi Tae Joon tentunya tidak asing lagi, terutama penggemar drama serial Korea Selatan. Sebelum diperbincangkan publik lantaran sudah resmi berpacaran dengan Park Shin Hye, Choi Tae Joon pernah terlibat dalam acara We Got Married. Untuk kalian yang ingin mengetahui lebih banyak tentang sosok Choi Tae Joon, pria penakluk hati Park Shin Hye, simak beberapa fakta di bawah ini.

Choi Tae Joon adalah aktor Korea Selatan yang lahir pada 7 Juli 1991 dan memulai karirnya sejak usia 10 tahun, yaitu pada tahun 2001. Awal karirnya dimulai dengan mengikuti drama Piano dan memerankan Lee Kyung Ho pada masa kecil yang dimana masa dewasa Lee Kyung Ho diperankan oleh aktor terkenal Jo In Sung. Tak hanya itu saja, Choi Tea Joon ternyata kuliah di Chung Ang University yang sama dimana Park Shin Hye juga menempuh pendidikan di sana.

Baca Juga ...   Ubah Penampilan Alisnya Jadi Lebih Tipis, Ini Pengakuan Hyoyeon SNSD

images1

Sosok Choi Tae Joon mulai terkenal ketika dirinya berakting di drama MBC Mother’s Garden pada tahun 2014 sebagai pemeran utama. Kala itu ia disandingkan dengan aktris cantik Jung Yoo Mi. Selain menjadi pemeran utama, Choi Tae Joon rupanya juga pernah memerankan tokoh dengan karakter jahat sebagai pembunuh. Peran ini ia mainkan dalam film Missing 9 dan berkat aktingnya di drama ini, Choi Tae Joon mendapat penghargaan MBC Drama Awards 2017 sebagai pemeran karate jahat terbaik. Drama lain yang pernah ia bintangi adalah The Girl Who Sees Smells dan Suspicious Partner.

images

Selain piawai dalam berakting, Choi Tae Joon juga pernah bergabung dengan geng K-Pop terkenal, misalnya Chanyeol EXO, Jonghyun CNBLUE, dan Zico Block B. Ia juga pernah mengikuti sebuah acara variety show yang bertajuk We Got Married  dengan Yoon Bo Mi dan Apink (girlband).

Baca Juga ...   Kocaknya Seolhyun AOA Saat Ngobrol Bareng Tae Yeon SNSD

Sebelumnya sudah diberitakan bahwa masing-masing pihak agensi Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah mengkonfirmasi kebenaran adanya hubungan diantara keduanya. Mereka memulai hubungan pada akhir 2017 lalu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.