Barat

Mantan Istri Sindir Kemenangan Gary Oldman di Piala Oscar 2018

Gary Oldman berhasil membawa salah satu Piala Oscar 2018 yang diselenggarakan di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (04/03/2018). Gary Oldman mendapat penghargaan Aktor Terbaik di film yang ia bintangi berjudul Darkest Hours. Dalam film tersebut, Garry berperan sebagai Winston Churchil.

Diantara semua kerabat dan keluarganya yang bahagia atas pencapaian Garry, rupanya mantan istrinya, Donya Fiorentino menunjukkan sikap sebaliknya. Dalam mengutarakan ketidaksukaanya terhadap penghargaan yang diperoleh Gary Oldman, Donya memberikan sindiran kepada pihak penyelenggara Piala Oscar.

Dilansir berdasarkan TMZ, Selasa (06/03/2018), Donya menyapaikan ucapan selamat yang dilanjutkan dengan sindiran kepada keputusan pihak penyelenggara Piala Oscar.

Selamat Gary dan selamat pada The Academy karena tak hanya memberi penghargaan Oscar pada satu tapi dua pelaku kekerasan. Kukira kita sudah mulai berubah. Apa kabar dengan gerakan #MeToo?” tutur Donya pada TMZ.

Baca Juga ...   Dikabarkan Rumah Tangganya Retak, David Beckham dan Victoria Gelar Pesta Mewah

#MeToo mengingatkan sebuah kisah rumah tangga antara Gary Oldman dengan Donya Fiorentino. Dimana keduanya menikah pada 1997 dan bercerai empat tahun kemudian pada 2001. Dalam kasus perceraian tersebut Donya melaporkan adanya kekerasan terhadap dirinya yang dilakukan Gary. Tak heran jika kini kasus KDRT tersebut kembali mencuat ke publik.

images

Putra Gary Oldman dengan Donya, Gulliver Oldman langsung memberikan respon terhadap apa yang terjadi pada ayahnya tersebut. Dalam kasus ini, Gulliver membela sang ayah dengan mengunggah sebuah surat terbuka di media Twitter dan Tumblr. Ia menegaskan bahwa ayahnya tidak bersalah dan kabar ini merupakan kesalahan wartawan yang dianggapnya mengabadikan kebohongan yang dikenal dengan gerakan #MeToo.

Baca Juga ...   Tak Disangka, Pemenang America’s Got Talent Disabet Gadis 12 Tahun

Dalam kasus ayah saya, hanya ada kepolosan. Tak pernah ada rasa bersalah. Kenyataannya membingungkan dalam sebuah kutipan yang menerbitkan setengah kebenaran dari tahun lalu,” tulis Gulliver.

Pada kasus perceraian antara Gary dan Donya dilaporkan bahwa Gary melakukan kekerasan fisik di depan kedua anaknya. Kekerasan tersebut berupa pencekikan dan pemukulan dengan telepon. Namun semua itu dibantah oleh Gary dan kemudian Gary mendapatkan hak asuh kedua anaknya tersebut.

Namun pengakuan berbeda muncul dari Donya yang mengatakan bahwa pemenang Oscar 2018 tersebut telah mencuri anak-anaknya. Pengakuan ini sebagaimana yang diberitakan baru-baru ini oleh The Daily Mail.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Cristiano Ronaldo Diduga Memperkosa Seorang Wanita, Begini Tanggapan Sang Kekasih


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.