Life

Dampak Isu Poligami Terhadap Keluarga Besar Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Akhir-akhir ini berhembus kabar bahwa Teuku Wisnu berpoligami. Entah darimana sumber pertama yang mengabarkan Teuku Wisnu berpoligami. Isu ini nampaknya tidak membuat Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu geram maupun panik.

Shireen dan Teuku Wisnu merasa adem ayem saja dengan adanya gosip tersebut. Kedua bintang sinetron Cinta Fitri ini nampak tak ambil pusing dengan gosip poligami. Shireen mengaku bahwa keluarganya dalam keadaan baik dan tidak ada poligami.

Aku tegaskan, keluarga kami baik-baik saja,” tegas Shireen.

Sikap tenang yang ditunjukan Shireen bukan tanpa alasan. Pasalnya, Shireen percaya kepada Wisnu dan tidak ada hal yang dirahasiakan Wisnu terhadapnya.

Urusan ponsel, pun, walaupun enggak saling mengecek, kami tahu password masing-masing,” jelas bintang sinetron Cinta Fitri itu.

Baca Juga ...   Inilah Pesan Mengharukan Shireen Sungkar Di Pernikahannya Yang Ke-Empat Tahun Dengan Tengku Wisnu

Tak hanya itu, Shireen mengaku bahwa Wisnu adalah sosok yang sangat jujur. Kejujuran Wisnu selama ini terbukti ampuh untuk menepis kemungkinan adanya salah paham diantara keduanya.

Wisnu selalu jujur. Misalnya, ada cewek kirim DM (direct message) kepada Wisnu, dia langsung kasih tahu. Biar enggak ada salah paham. Kami malas berantem, jadi lebih baik terbuka saja,” tambah Shireen Sungkar.

Berbeda dengan Shireen dan Wisnu yang santai menanggapi isu poligami, orang tua Shireen nampak geram dan sedikit mengalami kepanikan. Ibunda Shireen menyarankan untuk melakukan konfirmasi kepada public, namun saran tersebut ditolak oleh Shireen dan Wisnu.

Mama kayak kesal dengan berita yang beredar. Dia bilang, ‘Ini bagaimana, sih? Kayaknya kamu harus konfirmasi,’” kata Shireen Sungkar.

Baca Juga ...   Meski Istri Belum Bisa Berpuasa Karena Baru Melahirkan, Teuku Wisnu Tetap Bahagia dan Bersyukur

Aku jawab, ‘Aku dan Wisnu mau konfirmasi apa, Ma? Kan berita itu enggak benar.’ Apa yang mau diklarifikasi? Toh kami adem ayem saja,” tambah Shireen Sungkar.

wisnu1

Shireen mengaku kasihan terhadap suaminya karena dengan adanya isu tersebut Wisnu mendapat perlakukan negatif dari berbagai pihak. Wisnu mendapat tuduhan dan hujatan setelah isu tersebut muncul. Hal ini membuat Shireen prihatin kepada Wisnu dan menyesalkan terjadinya pemelintiran komentar.

Aku, sih kasihan pada Wisnu. Dia enggak tahu apa-apa tapi dituduh macam-macam, dihujat,” kata Shireen dengan nada prihatin.

Aku berharap orang-orang yang suka memutarbalikkan berita dan suka bikin fitnah itu sadar. Ini, kan menyangkut keluarga orang lain. Okelah, aku dan Wisnu sudah lama berada di dunia hiburan. Tapi keluargaku enggak di dunia hiburan lagi. Apalagi keluarga Wisnu,” tutup Shireen Sungkar.

Baca Juga ...   Shireen Hamil Tanpa Perencanaan, Begini Tanggapan Ibundanya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.