Film, TV & Musik

Jefri Nichol: Iqbaal Ramadhan dan Dilan Itu Berjodoh

Beberapa waktu belakangan ini industry perfilman Indonesia tengah disibukkan dengan munculnya film “Dilan”.Iqbaal Ramadhan dinilai sangat sukses memerankan sosok Dilan dalam tersebut. Para penonton dan pengamat menilai Iqbaal mampu keluar dari imej anak-anak yang selama ini ada dalam ditinya dan menjelma menjadi Si Panglima Tempur yang bisa menghipnotis kaum hawa.

Namun sepertinya tak banyak yang mengetahui bila awalnya aktor Jefri Nichol sempat jadi kandidat untuk peran Dilan. Ia pernah mengikuti casting untuk meraih peran utama tersebut. namun, keberuntungan ternyata lebih berpihak pada mantan persobel CJR itu.

“Gue sempat baca naskahnya. Pernah ada obrolan serius juga soal peran ini, tapi kan dinilai dari hasil casting juga. Ya mungkin Falcon punya alasan juga kenapa akhirnya memilih Iqbaal,” ujar Jefri Nichol.

Baca Juga ...   Bikin Bangga, Iqbaal Ramadhan Sukses Sabet Piala ‘IFFA Macau 2018’

Tidak sampai disitu, Jefri Nichol juga mengomentari soal kontroversi pemilihan Iqbaal sebagai Dilan. Seperti diketahui, sebelum filmnya ditayangkan ada beberapa pihak yang kecewa karena peran Dilan jatuh kepada Iqbaal dan bukan kepada Jefri Nichol.

“Kemarin sempat ada kontroversi, ‘Kenapa Iqbaal yang main, kenapa bukan Lo’. Ya sebenarnya gue biasa aja sih, mau siapa yang main juga tetap bagus,” papar bintang film Dear Nathan ini.

Saat ini film Dilan 1990 telah sukses dan meraih kesuksesan besar. Kesuksesan ini tentunya sangat penting bagi para pemain Dilan. Dalam kurun waktu 12 hari, film yang diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq ini telah meraih angka 4 juta penonton.

Baca Juga ...   Jadi Bintang Utama Di ‘Bumi Manusia’, Iqbaal Ramadhan Ungkap Persamaan Dirinya Dengan Minke

Melihat kesuksesan tersebut, apakah Jefri Nichol menyimpan penyesalan karena gagal mendapatkan peran Dilan?

“Enggak sih, biasa aja. Menurut gue skrip sama yang main itu jodoh-jodohan. Dan menurut gue Dilan sama Iqbaal itu memang sudah jodoh,” ucapnya tersenyum.

Sebagai pecinta novel Dilan 1990, Jefri Nichol juga sangat berbahagia dengan kesuksesan filmnya. Baginya film Dilan 1990 sangat layak untuk menerima kesuksesan tersebut.

“Gila sih, AADC lewat lah. Gue baca novelnya kan, gue salah satu fans Dilan juga. Pernah ketemu ayah (Pidi Baiq) juga. Novelnya tuh sweet banget. Jadi menurut gue siapa pun yang main tetap akan 4 juta dalam 12 hari karena memang naskahnya juga bagus banget,” tandasnya.

Baca Juga ...   Usai Sukses Rilis Lagu, SM*SH Bakal Rilis Album Baru

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.