Asia

Jatuh Sakit, Priyanka Chopra Tidak Hadiri Piala Oscar 2018

Priyanka Chopra adalah salah satu artis cantik Bollywood yang juga sukses di industry perfilman Hollywood. Priyanka berhasil menembus perfilman internasional itu setelah sukses dalam film berjudaul Quantico. Prestasinya tersebut menyebabkan Priyanka kerap kali mendapat undangan untukmenghadiri acara-acara bergengsi di Hollywood.

Salah satu acara besar tersebut adalah Academy Awards ke-88 atau Piala Oscar 2016. Pada ajang pemberian penghargaan bergengsi dunia perfilman tersebut, Priyanka Chopra tampil dengan sangat mempesona. Priyanka mengenakan tube dress berwarna putih yang menjadi pusat perhatian para tamu undangan. Priyanka Chopra menggunakan tata rias natural, dengan mengikat rambutnya ala kuncir kuda.

Di acara tersebut, Priyanka menunjukkan pesonanya dan tampil sebagai pembawa acara. Kehadiran Priyanka Chopra dalam ajang tersebut pun kabarnya juga dinanti di acara Oscar selanjutnya.

Baca Juga ...   Usai Kabar Pertunangan Tersebar, Nick Jonas Akui Ingin Segera Nikah Dan Punya Anak

Namun, sayang sungguh sayang pada Piala Oscar 2017, artis cantik ini juga tidak bisa berhadir  karena kesibukannya. Seperti halnya Piala Oscar 2018, pada Piala Oscar 2018 Priyanka juga tidak bisa dihadiri berhadir.

Sebagai klarifikasi agar para fansnya tidak bertanya-tanya, Priyanka Chopra menjelaskan alasannya absen di oscar 2018. Ia menyebutkan bahwa dirinya sedang sakit, diwartakan Times of India, Senin (6/3/2018).

Priyanka menjelaskan hal tersebut melalui akun Instagram miliknya. Instagram memang kerap memudahkan urusan antara para artis dan fans untuk saling berkomunikasi

“Untuk sahabat-sahabatku yang menjadi nomine atau penghargaan di Oscar, semoga sukses. Aku mendoakan kalian dari sini.” Ujar Priyanka

Selain itu, dalam wawancara terpisah Priyanka Chopra mengatakan bahwa dirinya merasa bangga sebagai wanita India yang bisa eksis di industri hiburan dunia. Bukti kebanggannya itu dibuktikannya dengan selalu negaranya dalam berbagai acara.

Baca Juga ...   Tahun Ini Akan Wamil, Lee Jong Suk Segera Selesaikan Drama Terbarunya

“Aku memang orang India. Itu tak bisa dipungkiri karena mengalir di dalam darah aku. Bahkan, hati dan pikiran aku juga selalu menyebut India sebagai negara asal aku, bukan berarti aku harus menunjukan lewat pakaian,” kata Priyanka Chopra, diwartakan The Indian Times.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.