Asia

Gebrakan Terbaru Agnez Mo Di Jagad Musik Internasional

Agnez Mo adalah musisi dari tanah air yang kini tinggal di Amerika.  Setelah sukses dengan berbagai karyanya, Agnez Mo tak hanya puas sampai disitu saja. Baru-baru ini Agnez Mo telah merampungkan video klip dari lagunya yang berjudul Long As I Get Paid.

Agnez Mo memiliki selera dan cara tersendiri dalam mewujudkan cintanya kepada tanah air. Kecintaannya terhadap Indonesia disampaikan melalui berbagai cara sehingga ia bisa menyuguhkan karya luar biasa dan selalu selaras dengan karakternya.

Dalam video klip yang belum lama ini dirilisnya, Agnez Mo menggemparkan tanah air dengan busana yang dikenakan. Agnez Mo tampak memukau dengan busana yang dirancang oleh perancang terkenal Anne Avantie.

Baca Juga ...   Selain Via Vallen, Rossa Juga Tampil Lip Sync di Pembukaan Asian Games 2018

Dalam postingan Instagram Anne Avantie, ia menjelaskan awal mula dirinya menjadi orang yang dipercaya Agnez Mo untuk merancang busana dalam video klip Long As I Get Paid.

agnez Mo

Tidak ada perencanaan sebelumnya. Hanya bahasa hati yang bisa menyatukan dua karakter yang sangat berbeda antara saya dan Agnez Mo.” tulis Anne Avantie.

Tapi dalam karya terjadi persatuan yang sepemikiran, sehingga ketika di suatu subuh bulan lalu, Agnez menghubungi lewat chat Whatssap dan berkisah tentang rencana pembuatan video clip Long as I Get Paid. Maka saya langsung merespon hanya dalam hitungan menit, memahami ingin-nya dan bagaimana mewujudkannya. Saya hanya butuh “mendengarkan” lebih banyak dan mengerti ingin-nya.” lanjutnya.

Baca Juga ...   Posting Sindirian dan Kegalauan di Instagram, Benarkah Agnez Mo - Wijin Putus?

Perpaduan karya Angnez Mo dan Anne Avantie yang luar biasa kini bisa dinikmati oleh semua orang di berbagai sudut dunia melui video klip terbaru Agnez Mo.

Dalam video klip tersebut, terlihat Agnez Mo memakai atasan dengan model strapless bermotif batik (khas Indonesia). Atasan tersebut sangat cantik dengan pemilihan warna emas yang dikombinasikan dengan hitam. Kombinasi warna ini menonjolkan kesan elegan dan mewah.

Tak hanya itu saja, atasan nampak serasi dipadukan dengan bawahan model tights berwarna hitam beraksen lace.

Penampilan Agnez Mo semakin memukau dengan adanya tambahan cape bermotif batik yang sengaja didesain menyapu lantai. Cape bagian dalam berwarna magenta semakin memukau dibadan Agnez Mo.

Baca Juga ...   Agnez Mo-Chris Brown Pamer Foto Makin Mesra, Netizen Was-Was

Agnez Mo menambahkan mahkota emas dan sepatu hitam bermotif dengan warna senada untuk menunjang penampilannya.

Tak ayal jika video klip Agnez Mo tersebut langsung menjadi trending topic dalam waktu singkat.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.