Seleb

Kalina Ocktaranny Konfirmasi Berita Perceraiannya Dengan Sang Suami

Kalina Ocktaranny dipastikan akan segera menyandang status janda untuk kedua kalinya setelah sebelumnya pernah bercerai dengan Deddy Corbuzier. Setelah dirinya dikabarkan keguguran janin yang dikandungnya, mantan istri Deddy Corbuzier ini sudah menggugat suaminya, Hendrayan secara diam diam.

Gugatan cerai ini dilayangkan pada bulan lalu, tepatnya 8 Februari 2018. Sidang perceraian perdana digelar pada hari Kamis (08/03/2018) di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Kalina mengakui bahwa dirinya telah menggugat cerai suami keduanya tersebut dengan didampingi oleh seorang pengacaranya yang bernama Devi Waluyo, SH.

“Hari ini saya Kalina Ocktaranny memberikan pernyataan bukan menerima pertanyaan. Saya menggugat cerai Hendrayan didampingi pengacara saya, Devi Waluyo SH, dikarenakan banyak hal yang tidak bisa saya ungkapkan di sini,” kata Kalina Ocktaranny ketika dihubungi melalui pesan singkat, Kamis (08/03/2018).

Baca Juga ...   Pengakuan Kalina Ocktaranny Tentang Chika Jessika yang Mengejutkan

download

Ibu dari Azka Corbuzier ini memilih sikap bungkam lantaran tak ingin menimbulkan banyak perdebatan tentang keputusannya bercerai tersebut. Pasalnya, menurutnya, apapun yang ia katakan pasti ada pemebelaan dari pihak lain.

Karena apapun yang saya katakan tentang masalah kami, baik itu benar atau tidak menurut saya, pasti akan ada pembelaan dari pihak lain yang akan menimbulkan perdebatan ke depannya,” tambahnya.

Kalina juga mengakui bahwa dirinya masih menyayangi Hendrayan meski memutuskan berpisah darinya. Kalina yakin jika perceraian adalah jalan terbaik untuk dirinya dan Hendrayan.

Saya menyayangi Hendrayan, tapi mungkin ini jalan yang terbaik yang diberikan Allah untuk kami berdua, yaitu berpisah. Saya percaya, apapun yang terbaik dimata-Nya, pasti baik dimata kita,” tandas Kalina Ocktaranny.

Baca Juga ...   Gara-Gara Terbentur Benda Ini, Pelipis Tantri Kotak Robek Hingga Harus Dijahit Delapan Jahitan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.