Asia

Kabar Duka, Shim Jin Bo Meninggal Dunia

Dunia hiburan Korea Selatan kembali berduka. Lagi-lagi Korea Selatan harus merelakan salah satu talenta terbaiknya untuk berpulang terlebih dahulu di usia yang terbilang muda. Aktor tampan Shim Jin Bo dikabarkan meninggal pada Senin (05/03/2018). Kabar kematian Shim Jin Bo ini baru dirilis di media sehari setelah hari kematiannya.

Berdasarkan kabar yang beredar, penyebab kematian Shim Jin Bo dikarenakan terkena serangan jantung. Kabar ini sungguh membuat banyak penggemarnya merasa syok lantaran mengingat usia Shim Jin Bo baru genap 35 tahun pada tahun ini.

Aktor yang lahir pada tahun 1883 ini sangat popular pada serial Rude Miss Young Ae seasion 9 sampai dengan 11. Tak heran jika pada mas sekarang nama Shim Jin Bo terdengar asing, pasalnya aktor ini berjaya beberapa tahun yang lalu.

Baca Juga ...   Meski Kariernya Tengah Melejit, Irene ‘Red Velvet’ Tetap Tunjukan Kerendahan Hati Lewat Komentar Bijaknya Ini

Jenazah Shim Jin Bo dimakamkan di pemakaman dekat gereja Sangdo Central Presbyterian setelah sebelumnya disemayamkan di Rumah Sakit Sarang yang berlokasi di Incheon, Korea Selatan.

download1

Kabar kematian Shim Jin Bo mengingatkan kita pada kasus kematian serupa yang dialami oleh Kim Joo Hyuk. Penyebab kematian aktor tampan ini awalnya simpang siur antara kecelakaan dan serangan jantung. Namun sumber lain menyebutkan bahwa ternyata Kim Joo Hyuk mengalami serangan jantung terlebih dahulu sebelum akhirnya mengalami kecelakaan mobil yang ia kendarai pada saat kejadian.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sempat Ditunda, Pernikahan Park Yoochun dan Hwang Hana Batal Digelar


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.