Asia

Ulah Anak Presiden Kazakhstan Ini Bikin Manager VIXX Panik

Cerita lucu seklaigus memprihatinkan dialami oleh VIXX dan managernya. Pengalaman ini dibagikan oleh salah satu member VIXX, N ketika mereka menghadiri sebuah acara dalam Radiio Star yang ditayangkan di stasiun TV MBC pada Rabu (07/03/2018).

Cerita ini terjadi ketika VIXX mengunjungi Kazakhstan beberapa waktu yang lalu dan sekaligus menjadi cerita yang tak terlupakan bagi mereka maupun managernya. Dalam kisahnya, N bercerita ketika VIXX sampai di bandara yang kala itu hendak kembali ke Korea Selatan. Pada saat itu, manager langsung turun dari bus yang ditumpangi sedangkan member VIXX masih tertinggal di dalam bus. Namun bus tidak memberikan kesempatan bagi semua member VIXX untuk turun dan malah membawanya pergi.

Baca Juga ...   The Winners Of K-Music Awards

Saat kami masuk gerbang bandara, manajer kami langsung turun, tapi bus yang kami naiki langsung pergi,” kata N, dilansir dari Soompi, Kamis (08/03/2018).

Ketika mereka bertanya handak dibawa kemana, sang supir kemudian menjawab akan membawa mereka ke lounge karena proses check in yang memakan waktu cukup lama. Semua member VIXX percaya dan merasa tenang. Namun berbeda dengan manager VIXX yang merasa panik dengan kejadian tersebut dan kemudian berlari mengejar bus sambil berteriak-teriak.

Kami bertanya ke mana kami akan pergi, dan sopirnya mengatakan karena proses check in akan memakan waktu lama, mereka akan membawa kami ke lounge bandara terlebih dulu. Kami percaya saja dan malah tidur di bus. Tapi manajer kami berteriak-teriak dan mengikuti bus itu dari belakang,” lanjutnya.

Baca Juga ...   Aktingnya Di ‘Wise Prison Life’ Dinilai Sudah Bagus Oleh Sang Kakak Yang Juga Dianggap Mentornya, Krystal Malah Banjir Hujatan Dari Para Netter Gara-Gara Hal Ini

Member VIXX merasa senang lantaran perlakuan spesial yang diberikan oleh supir dan mereka mengira bahwa manager tidak mendengar informasi ini sebelum dirinya turun dari bus. Tak hanya kelelahan mengejar bus, sesampainya di lounge, manager tidak diperbolehkan masuk ruangan dengan alasan tertentu.

“Penjaganya mengatakan bahwa manajer kami tak boleh masuk karena hanya tamu khusus yang diperbolehkan masuk,” tambah N.

download1

Ternyata, alasan mereka dibawa ke lounge bukan karena menunggu proses check in yang lama melainkan ulah dari seorang gadis SMA yang ngefans dengan VIXX. Bukan sembarang gadis SMA, rupanya perempuan ini adalah putrid dari presiden Kazakhstan. Gadis ini ingin berjabat tangan dan berfoto dengan VIXX, terutama N.

Baca Juga ...   Keluar dari Block B, Zico Dirikan Agensi Sendiri

Ia mengaku sebagai penggemar VIXX, terutama aku. Dia menjebak kami karena ingin berjabat tangan dan meminta foto bareng,” kata Cha Hak Yeon mengakhiri cerita.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.